Maia Pamer Jam Rp 66 Juta dan Bergaya Ala Putri Kerajaan, Mulan Disindir Tak Pantas Berhijab
Selebriti

Netter menyindir Mulan lantaran sudah tampil berhijab tapi masih menyanyikan lagu-lagu sensual.

WowKeren - Maia Estianty sempat pamer topi rancangan Philip Treacy yang ia kenakan untuk acara balap kuda Royal Ascot di Inggris. Topi tersebut kabarnya bernilai sekitar Rp 33,24 juta.

Namun tak cuma topi, jam tangan Maia juga tak kalah mahal. Jam tangan merek Longiness tersebut merupakan seri "Record" yang diluncurkan untuk memperingati ulang tahun Longines ke-185 di Beijing, China, tahun lalu. Jam yang belum resmi diluncurkan di Indonesia itu bernomor seri L2.321.0.87.6.

Jam itu juga didapuk sebagai jam tangan resmi Royal Ascot 2018. Jam yang dihiasi berlian pada bingkainya itu terlihat mewah. Harganya juga tak kalah fantastis dengan topi Maia yakni seharga Rp 66 juta.

Jam Tangan Maia Estianty

Situs Resmi Longines

Dengan aksesoris mahal itu, Maia jadi tak kalah cantik dari anggota keluarga kerajaan seperti Kate Middleton dan Meghan Markle. Kesuksesan Maia menghadiri acara lomba pacuan kuda tahunan yang digelar Kerajaan Inggris tersebut semakin membuat fans kagum.

Sebagian netter lantas menyindir Mulan Jameela yang seolah tak pernah ke luar negeri dan menghadiri acara bergengsi seperti Maia. Alih-alih mengikuti jejak Maia, Mulan justru terlihat berada di Kotamobagu, Sulawesi Utara.

#mulanjameela saat Kampanye TB-NK di Kota Kotamobagu Jumat 22 Juni 2018

A post shared by Rahmat Gilalom (@rahmatgilalom) on

#mulanjameela di Kampanye Akbar TB-NK di Kota Kotamobagu

A post shared by Rahmat Gilalom (@rahmatgilalom) on

Mulan ternyata sedang memeriahkan acara kampanye di Kotamobagu. Ia terlihat menebar senyum dan tampil muslimah saat berada di atas panggung.

Sayangnya penampilan Mulan itu kembali menuai cibiran netizen. Pasalnya Mulan berhijab namun masih menyanyikan lagu yang bertema sensual, "Makhluk Tuhan Paling Seksi".

"Sekarang dia pake jilbab tp sesunghuhnya hatinya blm siap... Dia cuma cari sensasi dan hanya ingin tahu saja gimana bisa mengurangi sangsi sosial.. Buktinya?? Pas pulang dr palestine emang dia langsung pake jilbab?? Setalah banyak yg coment ttg hijab dia baru pake kali aja nasib merubahnya.. Ternyata ooh ternyata.. Tetap saja bunda maia semakin didepan," ujar netter. "Liat di you tube Gak cocok amat,pake hijab nyanyi jingkrak2 ,music ala2 dugem,waras Gak seh muljem,Gak pantes bgt penampilan hijab dipake gtu," kata netter. "Hidupnya Muljem kelihatan sangat merana sekarang. Pastinya tanpa rasa aman secara batin dan juga financial, selalu khawatir akan masa depan dan juga merasa rendah diri dan inferior. Itu harga dari kehidupan yg dia impikan dulu, yg kenyataannya jauh dari harapan," seru yang lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts