Lama Bungkam, Rekan Duet Siap Buka-Bukaan Soal Identitas Lucinta Luna
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Ratna Pandita siap berbicara soal jati diri Lucinta Luna, termasuk jenis kelamin rekan duetnya itu.

WowKeren - Misteri soal kebenaran isu Lucinta Luna sebagai transgender masih belum terkuak. Meski sudah banyak beredar bukti, Lucinta Luna sepertinya masih enggan terang-terangan memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Orang-orang terdekat Lucinta juga ikut bungkam akan berita ini.

Salah satu yang selalu bungkam perihal berita ini adalah Ratna Pandita, rekan duet Lucinta di Duo Bunga. Namun setelah hubungan mereka memburuk belakangan ini, Ratna bertekad untuk membuka jati diri Lucinta Luna. Ia mengaku masih menunggu waktu yang tepat untuk berbicara tentang identitas Lucinta.


"Sebenarnya selama ini saya diam (soal isu Lucinta Luna transgender). Tapi belum waktunya bicara," kata Ratna Pandita dilansir Tribunnews, Sabtu (23/6). "Dan berita di luar sana kan sudah banyak mengenai Duo Bunga (akan bubar)."

Untuk saat ini Ratna masih enggan membantah ataupun membenarkan kabar bahwa rekan duetnya bukan wanita tulen. Bagi pelantun "Lain di Mulut Lain di Hati" itu, publik sudah bisa menilai dari berita dan juga berbagai bukti yang selama ini beredar perihal sosok Lucinta.

"Saya tidak bilang iya, juga tidak bilang tidak. Karena berita yang beredar di luar sana kan santer sekali. Semua bisa menilai," lanjutnya. Razman Arif Nasution selaku pengacara Ratna Pandita menyebutkan kliennya siap mengungkap jati diri Lucinta Luna dalam jumpa pers yang digelar hari ini, Sabtu (23/6).

Sementara itu, Lucinta memang sudah menuai berbagai kontroversi sejak kemunculannya beberapa waktu lalu. Ia selama ini terus mengaku sebagai wanita tulen bahkan sempat mengaku hamil. Namun sayang, salah satu orang terdekat Lucinta membocorkan pedangdut seksi itu sudah keguguran.

Publik sendiri banyak yang meragukan status Lucinta sebagai perempuan. Pasalnya sempat beredar bukti berupa permohonan pengubahan nama yang diduga milik Lucinta Luna dari Muhammad Fattah menjadi Ayluna Cinta. Kemudian yang terbaru, netter juga dihebohkan dengan surat laporan Lucinta ke polisi yang mencantumkan nama Muhammad Fattah.

You can share this post!

Related Posts