Ratna Pandita Tendang Lucinta Luna dari Duo Bunga, Ini Kata Manajemen
Selebriti

Orang terdekat Lucinta, Jeje, mengungkap kalau Ratna tak percaya pada pihak manajemen dan sudah menghapus kontak person di Instagram.

WowKeren - Ratna Pandita memutuskan untuk mendepak Lucinta Luna dari Duo Bunga. Ratna merasa tak nyaman karena ikutan dibully soal isu transgender Lucinta.

Banyak pihak sempat mencurigai Ratna juga seorang pria. Ratna juga terganggu karena merasa dinomorduakan padahal ia memegang hak paten Duo Bunga.

"Karena Ratna Pandita selama ini sudah tidak nyaman bekerjasama Lucinta Luna. Kalau tampil bareng, Ratna sering dibully, terus Ratna juga merasa dirugikan ada beberapa show yang diminta tampil bareng tapi Ratna merasa di nomor duakan. Duo Bunga kan hak paten Ratna," terang pengacara Ratna, Razman Arif Nasution.

Menanggapi hal itu, manajemen Lucinta mengakui kalau Ratna menjaga jarak. Bahkan kontak manajemen sudah dihapus oleh Ratna di Instagram.

"Ratnanya yang tidak percaya sama kita," kata Jeje, manajer sekaligus asisten Lucinta. "Nomor kita sudah dihapus dari contact person-nya di Instagram. Kalau Lucinta kan masih ada."


💋💋

A post shared by Lucinta Luna (@lucintaluna) on

Jeje menegaskan kalau pihak manajemen belum menganggap Duo Bunga bubar. Namun ia enggan gegabah mengumbar masalah ke media.

"Kami dari manajemen belum bisa ngomong banyak dulu," kata Jeje. "Ya ibaratnya kayak Manis Manja Group. Jadi solo bisa, di panggil untuk tampil rame-rame juga bisa. Tapi kalau di manajemen sih belum (bubar)."

Sementara itu, Lucinta memilih santai soal kabar dirinya dipecat oleh Ratna. Ia memilih mengunggah video tampil cantik via Instagram.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait