Serius Jalani Hubungan, Keluarga Vanessa Angel dan Sang Pacar Makin Dekat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Benarkah kedekatan keluarga Vanessa Angel dan sang kekasih menjadi tanda keduanya akan menikah?

WowKeren - Artis cantik Vanessa Angel diketahui sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang polisi bernama Lingga Ersan. Meski belum lama menjalin kasih, Vanessa dan Lingga tampaknya semakin serius dengan hubungan mereka.

Hal ini dibuktikan dengan Vanessa dan Lingga yang sudah dekat dengan keluarga masing-masing. Aktris berusia 26 tahun ini bertemu dengan keluarga Lingga saat merayakan Hari Lebaran.

"Iya, Lebaran kemarin saya ketemu sama orangtua dia," ungkap Vanessa daat dijumpai WowKeren di kawasan Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/6). "Dan dia juga sudah ketemu orangtua saya."

Meski begitu, Vanessa masih belum bisa menentukan kapan dirinya dan sang kekasih akan melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Vanessa hanya meminta doa agar ia bisa menikah dengan Lingga secepatnya. "Kapan ya. Secepatnya lah doain aja hahaha," lanjut Vannesa.

Sementara itu, Vanessa kerap kali memamerkan kemesraannya dengan Lingga di media sosial Instagram. Bahkan keduanya sudah tak malu lagi untuk saling menggoda di hadapan publik.

Beberapa waktu lalu, beredar video Vanessa yang diduga dilamar oleh Lingga. Namun, hal tersebut telah ditepis Vanessa. Mantan tunangan Didi Mahardika ini mengatakan jika Lingga hanya mengungkapkan perasaannya di acara buka bersama teman-temannya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru