Nissa Sabyan Dikecam Injak Sajadah, Undangan Nikah Caisar Disindir Ngasal - Topik Pagi
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti ini berhasil menyita perhatian netizen. Penasaran ada kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Happy Monday! Semoga di hari Senin yang cerah ini kalian semua selalu bersemangat ya menjalani aktifitasmu. Sudah ada sejumlah kabar menarik dari dunia selebriti nih yang siap menemanimu hari ini.

Ada kabar tentang Nissa Sabyan yang menuai kecaman dari netizen karena dinilai melecehkan sajadah. Kemudian juga ada kabar soal undangan pernikahan Caisar yang menjadi sorotan.

Kabar soal haters Ayu Ting Ting yang meminta maaf dan rambut baru Jungkook Bangtan Boys rupanya juga cukup mencuri perhatian netizen. Langsung saja, yuk mari dibaca ya ulasannya di bawah ini.

1. Dianggap Lecehkan Sajadah, Nissa Sabyan Banjir Kecaman Warganet

Nissa Sabyan Dianggap Lecehkan Sajadah

Instagram

Kabar pertama datang dari Nissa Sabyan nih guys. Penyanyi religi yang kini tengah naik daun ini sedang diterpa isu tak sedap lho. Waduh, ada apa ya dengan Nissa.

Di sebuah akun gosip, beredar foto diduga Nissa tengah menginjak karpet sajadah sembari masih memakai sepatu. Peristiwa ini terjadi saat Nissa lagi manggung di sebuah acara.

Tak ayal, aksi Nissa ini pun langsung menuai kecaman dan dinilai melecehkan sajadah. Tak sedikit netizen yang menilai bahwa Nissa tak seharusnya menginjak karpet sajadah itu mengenakan sepatu, semntara para fans tetap membelanya. Hmm, gimana nih kalau menurutmu?

2. Caisar Dan Alma Akan Menikah 30 Juni, Desain Undangan Disindir Asal-Asalan

Desain Undangan Caisar

Instagram

Kalau kabar yang kedua datang dari Caisar. Kabarnya nih, Caisar dan tunangannya Almaratu Intan akan segera menikah lho. Wah, selamat ya buat Caisar dan Alma!


Bahkan, sudah beredar nih gambar undangan pernikahan Caisar di sosial media. Eh tapi sayangnya, undangan Caisar ini malah dihujat sama netizen. Wah, kenapa ya?

Netizen ternyata mengkritik desain undagan Caisar yang dinilai asal-asalan. Ada juga yang mengingatkan agar Caisar tak lagi mengenakan busana polkadot seperti saat dirinya menikah dengan Indadari. Padahal suka-suka Caisar juga ya, hehe.

3. Ciduk Haters Yang Ganti Wajah Ayu Ting Ting Gambar Monyet, Umi Kalsum Disoraki Netizen

Umi Kalsum Unggah Video Haters Minta Maaf

Instagram

Pada ngikutin kabar tentang haters Ayu Ting Ting nggak nih? Nah, kabar yang satu ini soal kelanjutan nasib haters Ayu yang sempat mengganti wajahnya di poster "Dimsum Martabak" dengan gambar monyet.

Ibunda Ayu, Umi Kalsum, baru-baru ini berhasil menciduk sang haters yang diketahui bernama Dezty tersebut. Tak cuma itu guys, Umi Kalsum juga mengunggah video permintaan maaf Dezty di akun Instagramnya. Akhirnya, terciduk juga ya hatersnya.

Video ini pun menuai respon positif dari netizen yang ikut senang karena sang haters meminta maaf secara terbuka. Dalam video itu Dezty meminta maaf dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya. Semoga janjinya ditepati ya mbak Dezty!

4. Kini Berambut Merah, Jungkook BTS Sukses Bikin Fans Pingsan Saking Ganteng

Jungkook Berambut Merah

Instagram

Terakhir, ada kabar menarik dari si ganteng Jungkook Bangtan Boys. Jungkook sukses membuat para penggemarnya geger nih dengan penampilan barunya. Penasaran kan?

Jungkook ternyata mengubah warna rambutnya menjadi merah menyala saat BTS tampil di acara "Lotte Duty Free Family Festival". Tambah ganteng apa nggak ya? Netizen malah memuji lho penampilan baru Jungkook ini.

Banyak yang memuji Jungkook terlihat semakin tampan dengan rambut merahnya. Kalau kamu, suka nggak nih dengan rambut baru Jungkook?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait