Caisar dan Alma Akan Menikah 30 Juni, Desain Undangan Disindir Asal-Asalan
Selebriti

Netter juga sempat mengingatkan Caisar untuk tak lagi menikah dengan busana polkadot seperti saat bersama Indadari.

WowKeren - Caisar agaknya serius akan segera menikahi tunangannya, Almaratu Intan. Baru-baru ini, undangan pernikahan Caisar dengan Alma telah beredar lewat akun gosip lambe_turah.

"Ada hosyip bahagia nih. Dri babang caisar & mbak intan," tulis lambe_turah. "Bentar lg akan melangsungkan perkewongan. Minceu doain aje yess. Semoga tidak ada halangan sampai hari H."

Dalam undangan tersebut terungkap kalau, Caisar dan Alma akan menikah pada 30 Juni mendatang. Rencananya akad nikah akan digelar pada pukul 09:00 WIB.

. Yuhuuuu Ada hosyip bahagia nih Dri babang caisar & mbak intan . Bentar lg akan melangsungkan perkewongan . Minceu doain aje yess Semoga tidak ada halangan sampai hari H 🙏🏻🙏🏻

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Sejumlah netter memberikan selamat pada Caisar dan Alma. Mereka mendoakan acara berjalan lancar.

"Semoga lancar dan langgeng bang," kata netter. "Semoga awet ya, sakinah mawadah warohmah," seru yang lainnya.

Netter sempat pula usil memberikan saran untuk Caisar. Mereka menyindir undangan Caisar dan Alma yang terkesan asal-asalan. Ada juga netter yang menasihati Caisar tak tampil norak seperti saat menikah dengan Indadari.

"Undangannya bikinnya asal2an apa, atasnya walimatul ,tengahnya save date," sindir netter. "Mas jangan pake baju nikah polkadot ya. Jangan kaya yg itu selera nya. Skrg harus lebih elegance. Tunjukin mas," saran netter.

Caisar dan Inda sebelumnya menikah di 2014. Namun pasangan yang sudah dikarunia satu anak itu akhirnya memilih bercerai. Gugatan cerai yang dilayangkan Indadari, 4 September 2017 lalu, dikabulkan pihak Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, 16 Januari 2018. Inda bersikap tegar dan tak mau menangisi kegagalan pernikahan keduanya itu.

"Kayak setahun ya (sidang) dari 2017. Alhamdulillah lancar hari ini putus juga, lega," seru wanita yang juga pernah menikah dengan Lucky Hakim ini. "Alhamdulillah, kata Allah kan la tahzan, jangan bersedih. Enggak boleh sedih, jangan sedih. Harus dong, harus move on. Enggak boleh terjebak sama masa lalu. Hidup itu masih panjang, jadi selagi masih ada hari, usia, cari pahala yang banyak. Enggak boleh terjebak masa lalu. Gimana mau pulang ke surga kalau begitu."

Loading...

You can share this post!

Related Posts