Rayakan Ulang Tahun ke-20, Shaloom Razade Unggah Foto Seksi
Instagram/sharazaaa
Selebriti

Lantaran kuliah di luar negeri, Shaloom pun merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di sana.

WowKeren - Pada Minggu (24/6), anak sulung Wulan Guritno, Shaloom Razade telah genap berusia 20 tahun. Lantaran kuliah di luar negeri, Shaloom pun merayakan ulang tahun bersama teman-temannya di sana. Salah satunya adalah Valerie Thomas.

Seperti diketahui, Shaloom dikenal sebagai salah satu anak artis Indonesia yang memiliki sebutan body goals. Sebelumnya ia pernah mengunggah foto seksi dan terlihat dewasa.

Merayakan ulang tahunnya yang ke 20, Shaloom pun mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya, @sharazaaa. Tidak jauh beda dengan foto sebelumnya, di unggahan itu Shaloom terlihat lebih seksi dan dewasa.

"Terimakasih atas ucapan selamat ulang tahun," tulis Shaloom dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, Shaloom hanya mengenakan kaus singlet yang memperlihatkan belahan dada dan celana hitam.

20🌹 Thank you for the birthday wishes xx


A post shared by Shaloom Razade (@sharazaaa) on

Shaloom bergaya di sebuah dinding mural berlukis sayap putih dan mahkota yang mirip seperti bidadari. Unggahan foto itu pun langsung dibanjiri netter di kolom komentar. Banyak ucapan serta doa yang netter berikan untuk Shaloom.

"Happy birthday shalom sayang.. semoga kamu menjadi pribadi yg lebih baik lagi.. amin@sharazaaa," komentar akun @johan***. "Selamat Ulang Tahun To @sharazaaa semoga panjang umur, sehat selalu, Makin dimudahkan serta dilancarkan dalam segala hal," sahut akun @sulai***.

"Selamat ulangtahun, sayang!" tulis akun @ayh***. "Met ultah @sharazaaa semoga sukses mulia jd wanita yg sholihah i love u," balas akun @kazal***.

Shaloom saat ini tengah kuliah di Univeristas Coventry, Inggris mengambil jurusan marketing. Tinggal di negara Inggris dengan suhu udara yang berbeda dengan Indonesia, membuat perempuan kelahiran tahun 1998 itu kangen dengan Tanah Air. Kendati demikian, sang ibu malah melarang Shaloom untuk pulang ke Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait