Pamer Foto Ini, Yasmine Wildblood 'Bantah' Wajah Putrinya Mirip Abi Yapto
Instagram
Selebriti

Yasmine Wildblood kembali menunjukkan bukti wajah sang putri juga mirip dirinya.

WowKeren - Telah menginjak usia satu tahun, putri semata wayang Yasmine Wildblood yang bernama Seraphina Rose semakin menunjukkan wajah cantiknya. Sayang, Sera justru lebih sering disebut punya wajah yang mirip dengan ayahnya, Abi Yapto.

Tak tinggal diam dengan hal itu, Yasmine lagi-lagi menunjukkan bukti bahwa Sera juga memiliki wajah yang mirip dengannya semasa kecil. Yasmine memajang fotonya saat masih balita dalam akun Instagram pribadi. "Sudah berpose pada usia dini #throwback #4yearsold," tulis Yasmine pada Minggu, 25 Juni.

Yasmine kecil dalam foto itu tampak sudah pandai bergaya di depan kamera. Tak heran bila artis kelahiran 11 Maret 1993 tumbuh menjadi seorang bintang sinetron. Menariknya, Yasmine sangat menggemaskan saat tersenyum tipis dan rambutnya dimodel kunciran air mancur.

Bintang sinetron "Catatan Hati Seorang Istri" ini juga cantik bak seorang bule karena turunan darah Inggris dari ayahnya. Yasmine menyunggingkan senyum sehingga deretan giginya tampak berjajar rapi.

Melihat foto ini, netter heboh menyebut Sera tampak sangat mirip dengan Yasmine. "Ya ampun itu sera berambut panjang dan bule," seru ratu***lya. "Kok mirip seraaaa," kata kanzi***anzi. "Subhanallah mirip banget sama seraa @yaswildblood," tambah marke***nisa. "Cantiik yah sm spt baby girl sera..cantiik bgt lucuu," imbuh avi***ana.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru