Tanya Ide Caption Instagram pada Suami, Dewi Sandra Justru Menyesal?
Instagram/dewisandra
Selebriti

Dewi Sandra sama sekali tak mengira jika sang suami akan memberikan ide semacam itu.

WowKeren - Kebahagiaan Dewi Sandra dan sang suami, Agus Rahman, seakan tak ada habisnya. Pasangan yang menikah pada tahun 2011 silam itu tampak kian harmonis meski masih belum juga dikaruniai momongan.

Baru-baru ini, Dewi kembali menceritakan perhatian sang suami yang membuatnya trenyuh. Hal itu bermula saat Dewi ingin menuliskan caption yang sesuai pada foto unggahannya.


Karena sedang blank, Dewi memutuskan untuk meminta saran pada sang suami. Sayangnya, jawaban sang suami membuat Dewi "menyesal" telah menanyakan hal tersebut. Mengapa?

Rupanya, jawaban Agus dinilai Dewi sangat kontras dengan kepribadiannya yang datar. Jawaban Agus itu lantas membuat Dewi terharu dan memutuskan untuk tidak lagi menanyakan hal yang sama.

"Aku termasuk orang yang merasa gambar dengan caption tepat itu kece aja... tapi kadang2 suka blank sendiri... (ada yang suka gini juga ngga?)," tulis Dewi pada Minggu (24/6). "Anyways, so i asked @agoozerahman try caption this and he gave me two options... 1. 'Every step of the way', 2. 'Hold me like there is no tomorrow'."

"Selain caption yang unyu2 dan mainstream banget... kalo ada yang kenal sama dia tau kan dia kalo ngomong tuh datar dengan suara yg ngebass sehingga aku tercengang dan hanya bisa menatapnya dan menangis dalam hati (karena aku lebay) sambil mikir sendiri...kok bisa ya orang paling antimainstream dan laki banget ngeluarin kata2 seperti itu...." lanjut Dewi. "Who is this man??? He surprises me like that sometimes... lalu akhirnya aku putuskan... never ask him to caption my captions... and when you have nothing just let the picture do its work."

Sebuah kiriman dibagikan oleh @dewisandra pada

Usai membaca cerita Dewi tersebut, Tatjana Saphira dan ustaz Felix Siauw ikut meninggalkan komentarnya. Beberapa netter pun terlihat mendoakan Dewi dan sang suami agar selalu bahagia dan lekas diberi momongan.

"No caption/words will ever suffice," komentar Tatjana. "Hahaha," tulis ustaz Felix.

"Bahagia selalu ya buat ka dewi dan suami," sahut akun @shriemuly***. "Semoga cpt di beri momongan,aamiin," balas akun @nurianarahmaip***.

You can share this post!

Related Posts