Disuruh Pilih Krisdayanti Atau Syahrini, Anang Malah Kena Hukuman Ashanty
Selebriti

Anang mengaku memilih Ashanty namun istrinya itu tetap memberikan hukuman karena tak menjawab pertanyaan yang diajukan.

WowKeren - Anang Hermansyah dikenal sebagai sosok suami yang setia. Ia selalu memperlihatkan rasa sayangnya pada sang istri, Ashanty.

Saat berada di Amerika, Anang mengabadikan foto cantik Ashanty yang mirip bintang Hollywood. Ia memuji sang istri yang memang selalu tampil mempesona

"@ashanty_ash .....Bidadariku...," tulis Anang. Tak cuma itu, Anang dan Ashanty juga terlihat mesra ketika liburan di negeri Paman Sam itu.

?

@ashanty_ash .....Bidadariku...

A post shared by anang hermansyah (@ananghijau) on

Namun sebelum menikah dengan Ashanty, Anang sempat menjadi suami dari Krisdayanti. Sayangnya pernikahan yang sudah dikaruniai dua anak itu berakhir lantaran KD dikabarkan selingkuh. Bukan cuma sekali, KD sudah dua kali diisukan mendua yakni dengan Tohpati dan Raul Lemos.


Pasca bercerai dengan KD, Anang sempat diisukan dekat dengan Syahrini. Keduanya memang sempat duet bareng hingga muncul rumor menjalin cinta. Namun setelah promo single berakhir, rumor hubungan asmara Syahrini dan Anang akhirnya tak berlanjut. Anang pun jatuh cinta pada Ashanty dan menikahi penyanyi keturunan Arab tersebut.

Ashanty yang penasaran lantas menggoda Anang dalam sebuah permainan. Ia sempat meminta Anang memilih antara Krisdayanti dengan Syahrini.

Awalnya, Ashanty kode-kode ke timnya untuk menanyai Anang. "Krisdayanti atau Syahrini?" tanya tim kreatif. "Ashanty," pilih Anang tak mau membuat istrinya cemburu.

Kontan Ashanty dan kedua anak Anang, Aurel Hermansyah serta Azriel Hermansyah. Karena dianggap tak menjawab pertanyaan, Anang kena hukuman dari Ashanty.

"Kan (milih) Ashanty," seru Anang membela diri. Ashanty tertawa dan memberikan permen ke Anang. Dengan wajah mengkerut, Anang mencicipi permen hukuman yang rasanya tak enak tersebut.

Sebelumnya, Anang juga diomeli Ashanty karena memilih sendiri ketimbang bersamanya. Selain itu, ia juga dihukum ketika tak bisa menjawab antara selingkuh atau diselingkuhi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru