Bocorkan Status Umi Pipik 'Single', Sarita Malah Ditantang Berteman dengan Jennifer Dunn
Selebriti

Netter mencibir Sarita karena mau berteman dengan Pipik yang sebelumnya dihujat merebut Sunu Fabian dari istrinya, Suci.

WowKeren - Umi Pipik Dian Irawati bersahabat karib dengan Sarita Abdul Mukti. Tak cuma mereka, anak-anak keduanya juga terlihat akrab saat Umi Pipik berkunjung ke rumah Sarita akhir Mei lalu.

Baru-baru ini, Sarita juga memamerkan keakraban dengan Pipik. Ia lantas membocorkan status Pipik yang sesungguhnya.

Seolah membela dari isu merebut Sunu Fabian dari istrinya, Suci, Sarita menegaskan kalau Pipik berstatus lajang. Dalam video, ia dan Pipik tampak akrab dan bersenda gurau.

"Single ladies lagi jalan-jalan," kata Sarita. "Ini single-singlean."

Pipik tampak tertawa mendengar perkataan Sarita. Sementara itu, netter agaknya tak setuju jika Pipik disebut single. Mereka curiga kalau Pipik sebenarnya sudah menikah lagi.

"Umi pipik memang sudah bersuami tpi di umpetin," kata akun rm90sb. "Single2an tuh brrti ada yg punya tp diumpetin ya?," kata netter berakun alfistajulio19. "Kasian ya nasibnya sekarang, dulu di puja puji krn suaminya... Sekarang dihujat karna kelakuannya," kata netter.

Netter juga menyindir Sarita karena mau berteman dengan Pipik yang disindir sebagai pelakor. Netter lantas menantang Sarita untuk berteman dengan Jennifer Dunn yang sebelumnya merebut sang suami, Faisal Harris.

"Itu yg sebelah kanan tanpa cadar, suaminya di rebut sama jedun plakor.. nah yg di sebelah kiri bercadar, ngerebut suami orang... lah lah la.. korban dan plakor berteman ya.. kenapa gak sekalian berteman juga aja sama jedun," celetuk yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait