Sempat Batal Nikah, Begini Reaksi Vebby Palwinta Soal Rencana Lamaran Baim Wong
Instagram/vebbypalwinta
Selebriti

Vebby Palwinta rupanya sudah tahu soal rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong akhirnya menemukan tambatan hatinya setelah cukup lama menjomblo dan sempat melakukan petualangan cinta dengan sejumlah wanita. Baim mantap menggandeng kekasihnya, Paula Verhoeven ke jenjang yang lebih serius usai sekitar dua bulan menjalin kasih.

Baim pun sudah tak lagi menutupi rencana pernikahannya dengan Paula belakangan ini. Aktor tampan itu mengungkap akan segera melamar Paula pada 21 Juli mendatang. Lantas seperti apa komentar mantan kekasih Baim, Vebby Palwinta, atas kabar bahagia ini?

Vebby rupanya sudah tahu perihal Baim akan segera melepas masa lajang. Artis yang sempat berpacaran singkat dengan Baim itu mengaku bahagia saat tahu mantan kekasihnya akan menikah. Ia juga bersyukur lantaran salah satu cita-cita Baim akan segera terwujud.


"Alhamdulillah kalau Baim akhirnya menikah. Itu cita-citanya sejak dulu kan. Apalagi usianya tidak muda lagi," kata Vebby dilansir Pojok Satu, Selasa (26/6). Artis yang juga sempat menjalin kasih dengan Rizky Febian ini juga yakin jika Baim tidak salah memilih calon istri.

Bagi Vebby, masalah jodoh dan rezeki sudah diatur oleh Tuhan. "Sudah tepat itu, enggak mungkin Baim salah pilih. Jodoh, rezeki, sudah ada yang mengatur. Manusia hanya bisa merencanakan, Allah yang atur," tegas Vebby.

Vebby dan Baim memang sempat santer dikabarkan akan menikah pada September 2017 lalu. Saat itu Baim sudah menyiapkan tanggal dan gedung untuk pernikahannya dengan Vebby. Namun sayang, impian tersebut kandas dan Baim masih enggan membongkar alasannya putus dengan Vebby kala itu.

Setelah batal menikah dengan Vebby, Baim pun diketahui jomblo dan langsung muncul kabar bakal menikahi Paula. Saat pertama kali bertemu, Paula mengaku langsung cocok dengan Baim saat pertama kali bertemu. "Pas ketemu dia tuh awkward moment-nya enggak ada. Dari awal ngobrolnya nyambung aja. Enggak ada masalah. Orangtua aku udah senang karena dia kan sopan. Orangtua aku juga langsung suka," pungkas Paula.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait