Akta Pernikahan Terungkap, Cardi B Mengaku Telah Menikah Diam-Diam Sejak Tahun Lalu
Instagram
Selebriti

Selain membenarkan rumor pernikahan, Cardi mengeluhkan media yang terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadinya.

WowKeren - Cardi B telah mengumumkan kehamilannya sejak awal bulan April lalu. Menyusul kabar tersebut, banyak yang menduga bahwa rapper "Bartier Cardi" ini telah menikah dengan sang tunangan, Offset. Namun pasangan sejoli ini dengan kompak membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa keduanya belum terikat tali pernikahan.

Namun belum lama ini, TMZ merilis akta pernikahan kedua rapper tersebut. Dalam dokumen yang dipublikasikan, disebutkan bahwa Cardi dan Offset telah menikah sejak sembilan bulan lalu, tepatnya pada 20 September 2017. Pernikahan tersebut dilakukan di Fulton County, negara bagian Georgia.

Menanggapi bukti tersebut, akhirnya Cardi membenarkan rumor bahwa dirinya telah menikah dengan Offset. Melalui akun Twitter miliknya, musisi asal Bronx ini mengonfirmasi pernikahannya dan mengeluhkan media yang terlalu banyak ikut campur dengan kehidupan pribadinya. Wanita berusia 25 tahun ini juga mengatakan kalau sebenarnya ia ingin menutupi kabar pernikahannya dengan Offset.

"Ada banyak momen yang kubagikan kepada dunia dan ada pula momen-momen yang ingin kusimpan untuk diriku sendiri! Menikah adalah salah satunya!," cuit Cardi.


Menurut Cardi, hal tersebut lantaran hubungannya dengan Offset tidaklah stabil dan sering naik turun. Sehingga ia tidak ingin mengumbar perkara rumah tangganya di media. "Hubungan kami naik turun dan kami punya begitu banyak hal untuk dilakukan tapi kami saling mencintai dan tidak ingin kehilangan masing-masing," imbuhnya.

Dalam cuitan selanjutnya, Cardi juga mengaku bahwa keputusannya untuk menikah dibuat secara mendadak. "Kami terbangun dan memutuskan untuk menikah," lanjutnya.

Pernikahan itu hanya dihadiri oleh seorang pejabat pencatat pernikahan dan sepupunya. Bahkan Cardi mengklaim bahwa dirinya tak mengenakan gaun pengantin dan tidak bertukar cincin.

Sebelum memberikan konfirmasi, Offset sendiri sempat memperkuat rumor penikahannya dengan Cardi dalam ajang BET Awards yang digelar pada Minggu (24/6) lalu. Saat grupnya, Migos, memperoleh penghargaan dalam ajang tersebut, Offset secara gamblang menyebut Cardi sebagai istrinya. "Terima kasih Tuhan. Aku berterima kasih pada istriku, kalian berterima kasihlah pada istri kalian sendiri," tutur Offset kala itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru