Bungkam Haters, Natasha Wilona Akhirnya Unggah Foto Liburan Bareng Verrell dan Keluarga
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona membuktikan bahwa tidak hanya berdua dengan Verrell saat liburan di Hong Kong lewat foto ini.

WowKeren - Natasha Wilona belum lama ini kembali menghabiskan liburan bersama sang kekasih, Verrell Bramasta. Kali ini Wilona dan Verrell memutuskan untuk melancong ke Hong Kong selama libur panjang Lebaran. Berbagai momen menarik selama liburan pun sempat dibagikan oleh dua sejoli ini di media sosial.

Sayangnya sempat muncul tudingan miring soal liburan Wilona dan Verrell. Sejumlah haters melontarkan komentar negatif lantaran Wilona dikira hanya liburan berdua dengan putra Venna Melinda tersebut. Tapi tudingan tersebut sempat dibantah oleh Wilona dengan lewat Instagram Story-nya.

Artis cantik kelahiran 1998 itu mengungkap fakta di balik liburannya. Bukan hanya bersama Verrell, Wilona juga mengajak sang bunda, Theresia dan adiknya, Claresta Frederica selama liburan kali ini. Wilona sering memamerkan keberadaan sang bunda dalam postingan Instagram Story.

Tak cukup dengan itu, Wilona juga kembali membungkam haters dengan postingannya pada hari ini, Selasa (26/6). Artis cantik yang namanya melejit berkat akting di sinetron "Anak Jalanan" itu akhirnya membagikan foto liburannya bersama Verrell dan juga ibu serta adiknya.

Bukan hanya mereka, ternyata Wilona juga berlibur dengan ayah Verrell, Ivan Fadilla serta ibu tirinya. "Nothing is more beautiful than loving someone who builds you a home in their heart," tulis Wilona mengiringi foto tersebut.

Dukungan pun kembali dituliskan netter usai melihat kebersamaan Wilona, Verrell dan keluarga tersebut. "@bramastavrl bahagia&langgeng selalu kesayangan @natashawilona12," kata netter. "Langgeng sllu ya couple kesayangan tak usah dengarin apa kata org kebahagia'an kalian sendiri yg ciptakan bukan org lain ataupun haters,masih banyak fans''mu yg mendo'akan kalian," seru lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait