Rahasiakan Jenis Kelamin Anak, Istri Sammy Simorangkir Ngidam Ferrari Hingga Pesawat
Instagram/sammysimorangkir
Selebriti

Begini cerita Sammy Simorangkir dan Viviane yang sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka.

WowKeren - Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang pertama. Usia kehamilan Viviane kini hampir memasuki bulan kedelapan.

Sebelumnya, kabar kehamilan Viviane telah dibagikan Sammy melalui Instagram Story miliknya pada April 2018 lalu. Dalam postingan Sammy tersebut, perut Viviane sudah mulai membuncit saat terlihat memakai bikini.

Kali ini, Vivian menceritakan pengalamannya saat mengandung calon buah hatinya. Model berusia 31 tahun tersebut mengaku sudah merasakan adanya kehidupan di dalam rahimnya.

"Ya beda lah sudah ada kehidupan di dalam perut," ungkap Viviane saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/6). "Ada yang nendang-nendang, sekarang sudah mau delapan bulan."


Di usia kehamilan tersebut seharusnya jenis kelamin calon anak Sammy dan Viviane sudah diketahui. Akan tetapi, pasangan yang menikah pada 22 Juli 2017 lalu ini masih enggan membeberkan jenis kelamin anak mereka. Bahkan, Sammy dan Viviane pun merahasiakan jenis kelamin sang buah hati ke orangtua mereka.

"Jenis kelamin sudah kelihatan, tapi ditunggu saja nanti," ujar Viviane. "Iya enggak boleh bilang ke orang-orang, ke mama papa saya saja enggak boleh bilang," sahut Sammy.

Sementara itu, Sammy dan Viviane ternyata belum mempersiapkan apapun untuk calon anak mereka. Sammy bahkan dengan penuh canda mempersilahkan jika ada yang ingin meng-endorse atau memberi kado untuk sang calon buah hati.

"Belum ada persiapan apa-apa, belum ada persiapan apapun," papar Vivian. "Jadi kalau ada yang mau endorse boleh lah, atau mau ngasi kado," celetuk Sammy.

Selain itu, Viviane juga mengalami masa ngidam layaknya para ibu hamil pada umumnya. Tak tanggung-tanggung, Sammy memebeberkan bahwa sang istri pernah mengidam ingin dibelikan mobil-mobil mewah hingga pesawat. "Oh ada, (ngidam) minta Ferrari, Lamborghini, pesawat. Aneh lah pokoknya," papar Sammy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru