Unggah Foto Liburan di Korea, Marsha Aruan Dibilang Mirip Bella Swan 'Twilight'
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Marsha Aruan mengungkapkan jika liburannya di Korea sudah harus berakhir.

WowKeren - Libur lebaran kali ini dimafaatkan Marsha Aruan untuk berlibur ke Korea. Kekasih El Rumi tersebut membagikan keseruan liburannya itu dengan mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya.

Sayangnya, liburan Marsha kali ini harus segera berakhir. Baru-baru ini, Marsha mengunggah foto dirinya dengan latar belakang pohon berdaun merah dan tatapan tajam matanya ke arah kamera. Marsha juga menuliskan jika dirinya ingin segera kembali ke Korea pada keterangan fotonya itu.

"See you soon, Korea (Sampai jumpa segera, Korea)," tulis Marsha pada Selasa (26/6). Hingga saat ini, foto Marsha tersebut telah disukai lebih dari 50 ribu pengguna Instagram.

Kecantikan Marsha dalam foto tersebut rupanya membuat sejumlah netter kagum. Bahkan, banyak netter menyebut jika Marsha semakin terlihat seperti tokoh Bella Swan dalam film "Twilight" yang diperankan oleh Kristen Stewart.

"Kaya bella yg di twilight bgt nih," komentar akun @dell***. "Iya ya mirip banget bella twilight,cantik," tulis akun @mellyta_dave_malik***.

"Iya bener banget bella di twilight banget," sahut akun @alfinfin***. "Lah kok makin kesini makin mirip bella di twilight sih @aruanmarsha," balas akun @putrimennob***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait