Dituding Jauhkan Caisar dari Anak, Indadari Tulis Pesan Panjang Sindir Haters?
Instagram
Selebriti

Pernikahan Caisar dan mantan sopir Indadari, Almaratu Intan, akan digelar di Bogor, Jawa Barat, pada 30 Juni mendatang.

WowKeren - Meski bercerai, Caisar dan Indadari tentu tak bisa putus hubungan begitu saja. Pasalnya, dari hasil pernikahan pada 5 April 2014 lalu, mereka telah dikaruniai satu orang anak laki-laki yang diberi nama Kipsmail Aditya Harnano.

Namun Indadari belum lama ini menuai banyak cibiran netter khususnya haters lantaran dinilai sengaja menjauhkan Caisar dari Kipsmail saat sang ayah akan menikah pada 30 Juni 2018 nanti. Tudingan itu mencuat saat Indadari mengaku akan pergi ke Thailand bersama suami barunya.

Pernikahan Caisar dan mantan sopir Indadari, Almaratu Intan, yang akan digelar di Bogor, Jawa Barat, pun membuat netter penasaran. Akankah Indadari mengantarkan Kipsmail ke pesta pernikahan sang ayah?

Ayah Caisar, Dadang, bahkan mengaku belum pernah lagi bertemu sang cucu sejak perceraian Indadari. Ia pun masih tidak mengetahui akankah sang cucu hadir. "Nggak tahu. Anaknya masih kecil kan 1,5 tahun ya?" ujar Dadang dilansir Detik pada Kamis, 28 Juni 2018.


Saat ejekan dan tudingan semakin memanas, Indadari seolah menuliskan pesan panjang kepada haters. Lewat akun Instagram miliknya, wanita yang juga mantan istri Lucky Hakim itu berpesan tentang arti kesabaran.

Untukmu yang sedang di uji dengan kejahatan jari jemari. Kadang orang merasa telah menjaga lisannya, tp liar dalam tulisannya. Lupa bahwa jari jemari ini bersaksi dipakai untuk apa saja selama di dunia. . Kadang orang melakukan tanpa tujuan, bahkan yang paling mengherankan kenal pun tidak tapi asik menebar berita buruk, tuduhan, hinaan, cacian, makian , bahkan fitnah. Terkadang ada orang-orang yang memang dikirim untuk menjatuhkan kita, menghancurkan hati kita tanpa kita tahu kenapa, dan saya hanya menemukan satu jawaban, bahwa Allah ingin kita kuat meski berusaha di jatuhkan, tetap tersenyum meski dihinakan, tetap tegar berdiri meski penuh makian, tetap tabah meski di fitnah, karena Allah tau kita kuat, dan ingin memberikan kita peluang doa orang yang terdzalimi yg janji Allah makbul. Belum lagi pahala sabar yang tanpa batas, yang sangat kita butuhkan nanti di akherat. Ini adalah cara Allah memberikan banyak kebaikn untukmu di dunia dan di akherat. jangan fokus ke mereka yg jahat, lihat peluang pahala yang bisa kita dapat. . Maka jangan sia-siakan berdoalah, lambungkan maumu yg tertunda, barangkali ini cara Allah mengabulkan doamu yg kau nantikan jd nyata, Allah balut dengan ujian yg mungkin membuat air matamu jatuh dan dadamu sesak, tapi Allah janjikan doa yg terkabul saat kau gunakan saat didzalimi. Mungkin kita tidak sadar,Kita butuh ujian ini, untuk menghapus dosa kita, pahala kita dapat dan doa kita terijabah. . Bersabarlah, bayangkan pahala yang kau dapat dengan sabarmu, bayangkan surga menantimu. Inilah dunia tempat kita di uji dengan banyak hal yang tidak pernah kita sangka,dan semua adalah cara kita mengumpulkan pahala dan tiket VIP pengkabulan doa. . Jadi tersenyumlah hapus air matamu. Allah telah mengizinkan ini terjadi.. maka terimalah, ini pasti baik untukmu, mereka tidak tahu apa yg kau alami, maafkan biar Allah balas dengan caraNYA, fokus saja lanjutkan hidupmu dan tunggu sebentar lagi doa tertundamu jadi nyata. Selamat menyambut bahagia. . . BerTerima kasihlah untuk semua yg mendzalimimu hari ini.tanpa mereka, kita tidak akan sekuat dan seberuntung ini dengan doa kita dan pahala sabar yang luar biasa besarnya. #bundotnotes

Sebuah kiriman dibagikan oleh INDADARI (@indadari) pada

Sementara itu, keputusan Caisar menikahi Almaratu kini semakin bulat. Meski sempat dijodohkan keluarga dengan salah seorang perawan, Caisar tetap memilih Almaratu yang berstatus janda.

"Dia janda. Mbak Intan janda. Dicariin perawan dia (Caisar) nggak mau," aku Dadang. "Dia tuh cari yang nggak susah-susah, cari yang gampang. Yang murah gitu. Nanti cuma pakai baju, jas. Ya sudah."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait