Rosiana Dewi-Handika Pratama Makin Mesra, Netter Suruh Segera Nikah
Instagram/handikapratama20
Selebriti

Lantaran begitu serasi, netter bahkan menyuruh Handika Pratama untuk segera menikahi Rosiana.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika artis Rosiana Dewi dan Handika Pratama menjalin hubungan asmara. Padahal hubungan keduanya sudah terjalin cukup lama. Rosi dan Dika (panggilan akrab Handika) kerap membagikan momen mesra di masing-masing akun Instagram milik mereka.

Saat ini, Rosi dan Dika memang jarang tampil di layar kaca. Diketahui jika Dika sedang sibuk mengembangkan bisnis restoran bernama Warung Tekko. Tak hanya makanan, Dika juga merambah ke bisnis fashion dengan mengeluarkan produk pakaian.

Pada Rabu (26/6), melalui akun Instagram miliknya, @rsn.dw, Rosi mengunggah foto mesra bersama Dika. Dalam unggahan itu, Rosi tengah menyandar manja di bahu Dika.

Buat kamu yg manis, video aku & @handikapratama20 udh di UPLOAD loh yg terbaruu 😁 kalian bisa lgs click link yg ada di BIO aku,, tapiii buat kamu yg manis jgn lupa di Like, comment, subscribe yaaa 💋 makaccii loohh.. https://youtu.be/2tqNDodFfs8


A post shared by Rosiana Dewi (@rsn.dw) on

Unggahan itu Rosi tujukan pada penggemar mengenai video vlog terbaru yang ada di kanal YouTube miliknya. Meski begitu, nyatanya netter malah memberikan komentar terkait kelanjutan hubungan mereka. Terlihat serasi, netter berharap Rosi dan Dika segera melangsungkan pernikahan.

"Jalan2 mulu neng @rsn.dw sama babang @handikapratama20 kapan jalan ke pelaminannya???hahahahaha," komentar akun @irva***. "Kapan nikah ka @rsn.dw," sahut akun @araz***.

"Nikahin bang haha," tulis akun @fari***. "Kapan nikah @handikapratama20 @rsn.dw," balas akun @khaa***.

Sementara itu, nama Rosi mulai populer sejak berperan sebagai Icha di sinetron "Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love." Sementara sang kekasih pernah ikut berperan dalam film "Dealova" tahun 2005 silam.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait