Tampil Cantik di Pemotretan, Farah Quinn Malah Dikira Mendiang Julia Perez
Instagram/farahquinnofficial
Selebriti

Sejumlah netter mengira Farah Quinn sebagai mendiang Julia Perez dalam foto berikut ini.

WowKeren - Rio Motret kembali membagikan karya terbarunya lewat Instagram @riomotret. Kali ini pemilik nama asli Rio Wibowo itu mengunggah beberapa hasil jepretannya untuk kerjasama dengan online brand extension ternama Tanah Air, Indonesia Tatler.

Kali ini Rio menggandeng Farah Quinn sebagai bintang model untuk projeknya bersama Indonesia Tatler tersebut. Chef seksi itu tampil cantik dan fashionable dalam beberapa foto yang dibagikan oleh Rio. Dalam salah satu foto, Farah tampil m empesona memakai dress keluaran brand Valentino.

Memakai jasa fashion stylish Adi Surantha, penampilan Farah semakain menarik dengan perpaduan tas imut dengan warna senada dress yang dipakai. Gaya rambut dan make up yang dipakai Farah dalam kesempatan itu juga tidak terlalu ribet.


Banyak netter yangn memuji kecantikan Farah saat menjadi model pemotretan Rio Wibowo. Namun di sisi lain, tak sedikit juga netter yang justru kaget lantaran mengira Farah Quinn adalah mendiang Julia Perez alias Jupe. Hal itu lantaran netter menganggap wajah Farah sekilas mirip Jupe.

"Astaga aku td pikir mba JuPe," kata netter. "Ya allah di kira aku alm dik jupe," seru netter lain. "Jupe," celetuk netter lain singkat. "Sekilas sprti alm.jupe,rihanna juga, awesome ka @riomotret," sambung yang lain. "Sekilas mirip Alm. kak Jupe," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait