Video Fokus 'Pick Me' Dirilis 'Produce 48', Ekspresi Matsui Jurina Curi Perhatian
TV

Matsui Jurina dipuji menampilkan ekspresi wajah yang sangat profesional.

WowKeren - Para peserta "Produce 48" beberapa waktu lalu memang diperkenalkan ke publik dengan tampil membawakan "Pick Me" di acara musik "M! Countdown". Menariknya, "Produce 48" belum lama ini, menghadirkan video fokus dari masing-masing peserta.

Di antara sederet yang sudah dirilis, video fokus milik Matsui Jurina rupanya paling berhasil mencuri perhatian bahkan sempat menjadi trending nomor 1 di Naver TV. Hal itu lantaran member AKB48 tersebut menampilkan ekspresi wajah yang sangat profesional sambil menyanyi dan menari.


"Ekspresi wajahnya sangat luar biasa," tulis seorang netter. "Dia memang bukan yang paling cantik tapi anehnya dia punya pesona, kemungkinan terbesarnya karena betapa percaya diri dan bergairahnya dia terlihat," imbuh netter lain.

"Dia terus mengubah ekspresi wajahnya untuk menyamakan dengan lagu, wah," sambung netter. "Jurina sangat imut, aku akan terus mendukungmu di masa depan. Ayo segera debut," sahut netter lainnya.

"Wah, ekspresi wajahnya adalah seni dan pastinya berada di level yang berbeda," tambah netter lain. "Perbedaan ekspresi wajahnya dengan trainee di sampingnya. Di atas panggung, dari posturnya saja sudah berbeda," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (29/6) besok. Bagi penonton setia program yang dipandu Lee Seung Gi tersebut, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel