Soal Nyinyiran Haters, Shandy Aulia: Biasa Saja
Selebriti

Sempat mengomentari komentar jahat haters itu di Insta Story, Shandy Aulia tidak ingin terlalu kecewa dengan yang sudah terjadi.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Shandy Aulia baru saja menjadi korban nyinyir dari seorang haters. Haters itu menuliskan komentar jahat terhadap salah satu foto liburan Shandy dan suaminya, David Herbowo. Di usia pernikahannya yang telah menginjak 7 tahun, Shandy dan David memang belum dikaruniai keturunan, sehingga haters itu mengejek Shandy seorang wanita yang mandul.

Seorang haters berakun @dropnshop_deva menuliskan komentar, "Istri mandul bisanya cuma ngabisin duit suami doang buat foya2 keluar negeri kasihan bngt suaminya mending cerai aja," tulis haters. Ketika komentar haters itu menjadi sorotan di salah satu akun gosip Instagram, Shandy akhirnya tertarik memberikan komentar. Dalam Insta Story miliknya, Shandy pun mengomentari komentar haters itu.

Artis cantik itu menunjukkan tangkapan layar komentar tersebut dan mengunggahnya di Insta Story. "Seram sekali mulutnya, lebih seram dari film horor. Memang mulut manusia bisa lebih seram dari setan sebenarnya," tulis Shandy.


Sementara itu, Shandy mengaku belum memiliki anak tidak membuatnya terlalu bersedih. Dia justru bersyukur dengan apa yang diperolehnya hingga kini. Ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Juni, Shandy mengatakan dia tidak ingin terlalu kecewa dengan komentar-komentar yang dilontarkan itu.

"Ah itu hal yang biasa saja. Namanya juga orang komentar," kata artis yang murah senyum ini. "Enggak enggak (kecewa), cuma gemes hehehe," pungkasnya.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu Shandy juga sempat mengunggah postingan tentang kehidupan pernikahannya yang tetap bahagia. "Menjawab pertanyaan yang perhatian dari hati/emang demennya nyinyir (emoji): 1. Kok belum punya anak padahal nikah sudah lama?! "Memang kami belum punya anak. Masih menunggu waktuNya Tuhan. Tetap berusaha dan berdoa (emoji) 2. Kok pelukan, ciuman, mesra mesraan terus sih sama suami? "Loh selain sama suami mau sama siapa lagi dong! (emoji) indahnya pernikahan saat pasangan suami istri penuh kasih sayang. Jangan berantem terus capek jugalah (emoji)"," jelas Shandy.

"3. Kok honeymoon gak hamil-hamil sih?! "(emoji) saya juga bingung tapi Puji Tuhan kondisi kesehatan saya dan suami sehat. Hanya tunggu waktuNya Tuhan saja. Alhasil kami menikmati kebersamaan berdua selagi Tuhan ijinkan kita berduaan segala sesuatu ada waktunya! nikmati saja yang diberikan saat ini. (emoji)," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru