Sammy Simorangkir 'Dilarang' Keluar Rumah Saat Kandungan Viviane Makin Besar
Selebriti

Menghindari kecurigaan sang istri, Sammy kerap mengajak Viviane untuk terlibat dalam kegiatannya.

WowKeren - Sammy Simorangkir berusaha menjadi suami siaga ketika kehamilan sang istri, Viviane semakin membesar. Termasuk ketika hormon sang istri yang meledak-ledak sehinga membuatnya menjadi lebih sensitif, Sammy memposisikan dirinya untuk sadar diri. Salah satu yang dilakukan Sammy adalah dia berusaha menjaga perasaan Viviane dengan menghindari kecurigaan sang istri dengan cara mengajaknya pergi untuk menemani kegiatannya.

Dengan cara seperti itu, Sammy mengatakan sang istri tidak menjadi cemburu padanya. Selain itu, Viviane juga meminta Sammy untuk tidak keluar rumah jika tidak ada kegiatan terlalu penting.

"Jadi kalau saya kerja atau saya meeting sebisa mungkin saya ajak istri. Kalau enggak ada dia juga langsung pulang gitu," ujar Sammy di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Juni. "Enggak (cemburu). Orang saya enggak boleh keluar rumah. Kalau saya keluyuran habis dari mana, kan saya di rumah terus," jelas Sammy lagi.


Sebaliknya, Sammy mengatakan dia tidak pernah membatasi kegiatan Viviane. Pasalnya, Sammy mengetahui bahwa sang istri adalah tipikal wanita yang kuat dan tidak manja, termasuk ketika menjalani masa kehamilan seperti sekarang. "Kalau membatasi nanti dia marah, jadi saya enggak batasi. Kalau itu perempuan ada yang bilang rewel. Dia itu kalau istri saya muka tembok gitu. Kegiatan apapun. Masak dia senam pilates tetap saja dia lakukan itu. Enggak manja-lah pokoknya," jelas Sammy.

Meski demikian, bukan serta merta Viviane selalu mengikuti kegiatan sang suami. Sammy dan Viviane lebih dulu akan meminta nasehat dari dokter mereka, mengingat kandungan Viviane yang semakin membesar. "Orang saya terbang ke mana menyanyi dia ikut kok. Tapi hamil-hamil segini kita konsultasi sama dokter, oh masih boleh terbang, ya sudahlah. Tapi selama dokter bilang enggak boleh, ya kita menurut," ungkap Sammy.

Sementara itu, selama beraktivitas bersama sang suami, Viviane mengaku selalu menjaga agar dirinya tidak terlalu capek. "Ya paling tahu diri saja. Kalau sudah agak capek atau apa ya istirahat. Tapi kalau kerjaan semuanya masih berjalan. Masih, masih siaran, semuanya berjalan. Dibawa happy saja. Tetap kerja, tetap aktivitas kayak biasanya, tetap olahraga, dibikin enjoy saja," pungkas Viviane.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru