Tak Hanya Member SNSD, Bora Eks Sistar Ikut Dukung Comeback Tiffany
Dispatch
Selebriti

Bora perlihatkan hubungan persahabatannya dengan Tiffany meski sudah jarang terlihat bersama.

WowKeren - Usai memutuskan tidak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, Tiffany memang lebih sibuk dengan kegiatannya di Amerika Serikat. Pelantun "Twinkle" ini juga akhirnya bergabung dengan salah satu agensi di sana yakni Paradigm Talent Agency.

Pada Kamis (28/6) lalu, Tiffany resmi comeback solo dengan merilis album sekaligus title track bertajuk "Over My Skin". Penggemar pun sangat antusias dengan lagu baru idol satu ini. Mereka rupanya telah merindukan suara indah member Girls' Generation ini.

Member SNSD juga ikut mempromosikan lagu baru Tiffany. Seperti yang dilakukan oleh Tae Yeon dan Kwon Yuri pada Kamis lalu. Selain itu, Hyoyeon dan Seohyun juga tak mau ketinggalan, mereka mengunggah cuplikan lagu "Over My Skin" di akun Instagram masing-masing.

#Repost @tiffanyyoungofficial with @get_repost ・・・ my brand new song “Over My Skin” is out now on ALL platforms everywhere 💕 . . . . tweet me + show me 👀 screenshots of your download on @itunes & your stream on @spotify with #overmyskin #tiffanyyoung ALL🌙☀️💛😉✨ 우리 파니언니의 솔로!!!#두근두근합미영 내생일에 언니의 음악을 듣다니..best present🎀


Sebuah kiriman dibagikan oleh seo ju hyun(seo hyun) (@seojuhyun_s) pada

Tak hanya member SNSD, Bora yang memang dikenal bersahabat dengan Tiffany ikut memberi dukungan. Mantan anggota Sistar ini ikut me-repost unggah dari akun @tiffanyyoungofficial.

Melihat dukungan Bora, netter pun memuji kedekatanmnya dengan Tiffany. Meski sudah jarang terlihat bersama, ternyata kedua idol ini masih saling memberi dukungan.

"Aku sangat suka pertemanan ini, aku mencintai kalian berdua. Terima kasih bora untuk mendukung Tiffany ku apapun yang terjadi. Aku mencintamu

," tulis akun @husnafa*****. "Terima kasih Bora-ahh untuk mendukung fany fany tippani kami," komentar akun @dearsh****.

"Aku suka persahabatan ini," ujar akun @oohsot***. "@tiffanyyoungofficial @borabora_sugar lucu bgt klean uwuu gemesh," tambah akun @bagu****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru