Usia Setahun, Salma Anak Atiqah Hasiholan Makin Cantik dan Menggemaskan
Instagram
Selebriti

Salma Jihane Putri Dewanto menyita perhatian publik karena paras cantiknya.

WowKeren - Anak semata wayang pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto, Salma Jihane Putri Dewanto, telah menginjak usia satu tahun pada 23 Juni lalu. Foto-foto Salma dalam berbagai aktivitas kerap ditunjukkan Atiqah lewat akun Instagramnya.

Yang terbaru, Salma terlihat ceria berfoto dengan aktor cilik Bima Azriel. Salma rupanya ikut sang ibu menjalani syuting serial "Sembilan" yang dijadwalkan berlangsung selama tiga bulan di Malaysia.

"Kakaknya Salma 3 bulan ke depan @bima.azriel," ungkap Atiqah pada Kamis (28/6). Dalam foto itu, Salma tampak cantik dengan tatanan rambut dikuncir air mancur. Duduk di samping Bima Azriel, Salma mengangkat tangan sambil mengumbar senyumnya. Beberapa gigi Salma yang mulai tumbuh pun terlihat jelas.

Seperti biasanya, potret terbaru Salma ini juga langsung diserbu sejumlah warganet. Mereka merasa sangat gemas melihat cucu Ratna Sarumpaet itu yang dinilai semakin cantik dan menggemaskan seiring bertambahnya usia.

"Sal makin keliatan cantiknya," komentar yan***ratri. "Ya ampun Sal kok makin gemesin siee," imbuh khu***zizah. "Sal kok kamu gemezin banget siiiiii," seru la.***.n. "Sal emesh deh sama senyum dan air mancurnya," ujar poem***m.

Sebelum hadirnya Salma, Atiqah dan Rio melewati penantian selama tiga tahun masa pernikahan. Mereka akhirnya mengumumkan bahwa Atiqah sudah berbadan dua saat usia kehamilannya menginjak lima bulan.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait