G-Friend Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Yerin Bikin Netter Syok
Twitter
Selebriti

Seperti ini gaya rambut baru para personel G-Friend serta komentar netter menanggapi rambut Yerin.

WowKeren - Belum lama ini G-Friend comeback dengan karya baru bertajuk "Time for the Moon Night". Seperti karya-karya mereka sebelumnya, lagu tersebut meraih hasil memuaskan di chart musik digital serta mengantar mereka membawa pulang beberapa trofi acara musik.

Hari ini, Jumat (29/6), para personel G-Friend dijadwalkan tampil di "Music Bank" edisi spesial episode ke-200. Grup beranggotakan 6 orang tersebut akan tampil bersama para penyanyi dan grup lainnya seperti Red Velvet, Twice, Shinhwa dan Kim Chung Ha.

Seperti biasa, para idol yang akan tampil di "Music Bank" harus melewati kerumunan fans dan wartawan saat hendak masuk ke gedung KBS untuk menjalani pre-recording, termasuk G-Friend. Lewat foto-foto jepretan wartawan, terungkap kalau para member G-Friend kini mengusung gaya rambut baru.

Meski masih dengan model panjang dan berponi, rambut SinB kini tampak berwarna keunguan dan bermodel ikal. Di sisi lain, Eunha juga tampil dengan rambut panjang lurus berponi warna kehijauan.


G-Friend Tampil dengan Gaya Rambut Baru, Yerin Bikin Netter Syok

Naver, Twitter

Yuju yang biasanya selalu setia mengusung gaya rambut panjang berponi kini memotong rambutnya. Main vocalist G-Friend itu menata rambutnya dengan model ikal serta mewarnainya merah.

Namun yang paling bikin kaget adalah gaya rambut Yerin. Terkesan biasa dengan rambut panjang berwarna hitam, penyanyi kelahiran 1996 itu kini berponi pendek. Poni baru Yerin ini tak pelak mengundang komentar netter, yang sebagian besar menilai kurang cocok dengannya.

"Mereka (stylist) merusak penampilan Yerin. Poni itu sama sekali nggak cocok dengannya," komentar netter di salah satu forum. "Yerin sendiri yang memilih gaya rambut itu. Tapi setidaknya rambutnya di-ekstension sekarang. Tapi poni itu nggak bisa diselamatkan," kata netter lainnya. "Selamat tinggal rambut panjang Yuju," ujar netter. "Yerin sayang...ya ampun. Tapi member lainnya kelihatan cantik," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru