Difitnah Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih: Pertolongan Tuhan Akan Datang
Instagram/aurakasih
Selebriti

Lantaran sudah klarifikasi soal video mesum yang bukan dirinya, Aura Kasih tetap menuai komentar negatif dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini, nama Aura Kasih menjadi sorotan publik lantaran tersebar video mesum yang diduga mirip dengannya. Mendengar kabar itu, Aura langsung mengklarifikasi jika bintang di video itu bukan dirinya. Pakar telematika bahkan juga menjelaskan jika orang di video itu bukan Aura.

Isu video mesum itu bukan pertama kalinya bagi Aura. Tahun 2010 lalu, ia juga pernah terkena isu video mesum bersama penyanyi Ariel NOAH. Perempuan kelahiran 1987 itu bahkan menuliskan curhatan sedih di akun Instagram miliknya.

"PELAJARAN :( selalu ada masalah di sekeliling kita ) NABI aja bsa kena FITNAH," tulis Aura. "Apalagi kita .. orang biasa bisa gitu ya???? Bikin puyeng aja."

Mengalami fitnah video mesum hingga dua kali, Aura sempat ingin melaporkan hal itu ke pihak berwajib. Namun rencana itu ia urungkan dan lebih memilih mengklarifikasi lewat Instagram miliknya.


Sayangnya, komentar negatif tetap tak bisa Aura hindari. Kendati begitu, Aura lebih memilih bersikap positif dan terus berkaya. Mantan kekasih Glenn Fredly itu juga memilih untuk cuek.

"Enggak mungkin aku keep mulut orang satu-satu. Positif saja dan aku tetap berkarya, life must go on," kata Aura, dilansir Kumparan.com pada Jumat (29/6). "Tapi yang penting, itu enggak tergubris, yang bilang itu mah bodo amatlah, yang penting aku sudah klarifikasi kalau itu fitnah."

Sudah melakukan usaha dengan cara klarifikasi langsung, Aura juga memilih pasrah. Ia percaya jika pertolongan Tuhan akan datang.

"Apakah aku marah, atau mungkin aku heboh di media sana-sini, atau aku cukup sabar, nanti juga datang pertolongan dari Tuhanlah istilahnya," lanjut Aura. "Kalau aku lebih percaya kayak gitu. Jadi, sudah biarin Tuhan yang mengurus semuanyalah, aku mah positive thinking saja."

Lebih lanjut, karena pernah menjadi korban fitnah video mesum, Aura pun menyampaikan pesan pada korban lain di luar sana untuk menyikapi dengan tenang tanpa amarah. Tak lupa, Aura juga berpesan pada pelaku untuk segera tobat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru