Heboh Video Mesum Mirip Dirinya, Aura Kasih Sempat Ingin Lapor ke Polisi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Namun karena alasan lain, Aura Kasih lebih memilih untuk mengklarifikasi isu video mesum tersebut melalui Instagram.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, publik dihebohkan dengan video mesum seorang wanita yang terlihat mirip dengan Aura Kasih. Video mesum tersebut pertama kali beredar di dunia maya pada 16 Juni lalu.

Kali ini, Aura kembali memberikan klarifikasi mengenai video mesum tersebut. Aktris berusia 31 tahun ini membantah bahwa wanita di video mesum tersebut adalah dirinya.

"Soal video yang dibilang dimirip-miripin, udah pasti bukan aku lah," ujar Aura saat dijumpai WowKeren di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/7). "Kan itu para pakar telematika udah bilang bukan aku."

Lebih lanjut, Aura mengaku merasa sedih lantaran namanya disangkutkan dengan berita yang negatif. Apalagi Aura juga pernah diterpa isu video mesum dengan Ariel NOAH pada tahun 2010 silam. Namun, isu tersebut tidak terbukti kebenarannya.


"Aku sedih aja, maksudnya lagi anteng-anteng tiba-tiba diberitain kayak gitu kan maksudnya apa ya, makanya aku tulis di Instagram kan," ungkap Aura. "Di tahun 2010 aku sempat kena juga kan waktu itu ada video sama siapa. Maksudnya aku lagi senang-senang aja tiba-tiba ada berita kayak gini. Menyayangkan lah, kita harus anti hoax gitu lho, kan itu enggak baik."

Saat ditanya mengenai tindakan setelah muncul isu video mesum tersebut, Aura mengaku sempat ingin lapor ke polisi. Namun karena keterbatasan waktu, Aura memilih untuk memberi klarifikasi melalui Instagram. Mantan kekasih Glenn Fredly ini juga meminta media untuk membantunya mengklarifikasi tentang isu tersebut.

"Itu aku sempat ngomong sama teman-teman aku yang polisi, cuma kata dia ini pasti bolak-balik terus. Makanya aku pikir enggak usah lah (lapor), yang penting aku klarifikasi di Instagram aja udah cukup," jelas Aura. "Terus bantuan media juga, beberapa media ada yang langsung direct WhatsApp ke aku. Aku bilang, 'Tolong aja diklarifikasiin kalau itu bukan saya'. Demi Allah bukan saya, takutnya kan aku punya keluarga jadi terganggu. Apalagi yang namanya gosip dibilang mirip, eh dibilangnya iya."

Selain itu, Aura juga mengaku tidak ingin menggubris ucapan orang lain mengenai isu tersebut. Bintang film "Arini" tersebut pun sengaja mematikan kolom komentar di beberapa postingannya di Instagram. Hal tersebut dilakukan Aura untuk meredam komentar negatif dari para netter.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait