Irwansyah Tulis Pesan Romantis Untuk Zaskia Sungkar, Netter Sukses Dibuat Baper
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Para netter juga mendoakan agar Irwansyah dan Zaskia Sungkar segera dikaruniai momongan.

WowKeren - Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar telah membina rumah tangga selama lebih dari 8 tahun. Kehidupan rumah tangga Irwan dan Zaskia pun dikenal selalu harmonis dan jauh dari gosip miring.

Kali ini, Irwan membagikan momen kebersamaannya dengan Zaskia di akun Instagram miliknya. Sebuah foto diunggah Irwan di Instagram pada Rabu (27/6). Dalam foto tersebut, Irwan juga menuliskan pesan romantis untuk sang istri.

"Cintailah dia karena Allah," tulis Irwan di bagian keterangan foto. "Jagalah hatinya krn Allah dan kagumi lah dia sesuai dengan anjuran Allah (emoji hati) #syahki."

Rupanya, para netter banyak yang ikut terbawa perasaan atau baper usai melihat pesan romantis Irwan untuk Zaskia. Para netter juga mendoakan agar Irwan dan Zaskia segera dikaruniai keturunan.

"Wiihhh romantis bngetttt," komentar akun @fi***06. "Baper klo ngeliat pasangan ini...." tambah akun @nyit****azah. "Adeeem banget lihat mereka......syuka bikin baper......." sambung akun @ii***e.

"Semoga allah memberikan momongan kepada kalian," tulis akun @nen***omo. "Samawa n semoga cpt di kasih momongan," imbuh akun @mar***dw1. "Suka banget banget banget sama pasangan ini,langgeng terus ya," sahut akun @lilie****nzei.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru