Eza Gionino Dikabarkan Bakal Nikah, Calon Istri Disebut Mirip Mulan Jameela
Instagram/ezagio
Selebriti

Heboh kabar Eza Gionino bakal menikah muncul usai beredar foto-foto berikut ini.

WowKeren - Cukup lama tidak terdengar kabarnya, Eza Gionino muncul dengan berita cukup mengejutkan. Aktor tampan yang sempat tersandung narkoba itu dikabarkan akan segera menikahi wanita cantik. Kabar ini santer dibahas usai netter melihat postingan terbaru @lambe_turah, Jumat (29/6).

Akun gosip tersebut membagikan pas foto Eza dan wanita yang diduga sebagai calon istrinya. Eza dan sang calon istri yang diketahui bernama Meiza Aulia alias Echa itu kompak memakai kemeja putih dalam foto tersebut. "Wuihhhh. Bang Eza Gionino. Habis lebaran langsung mau naek ke pelaminan," tulis akun @lambe_turah.

Sontak postingan ini langsung menjadi bahasan netter di media sosial. Banyak netter yang mengaku patah hati melihat aktor tampan itu akan segera menikah. "Patah hati sedunia," seru netter. "Patah ati akuuuuu (emoji menangis)," kata lainnya. "Patah hati gua dah," celetuk netter lain.


Di sisi lain, banyak netter yang mennyebut calon istri Eza mirip Mulan Jameela. "Kirain mulan jamilah ..mirip bngaet," kata netter. "Kok kayak mulan jamela ya? Apa aku cuman halu?," seru yang lain. "Gue kira mulan jamela wkwk taunya bukan," celetuk netter lain.

Sementara itu, belum diketahui informasi lebih lanjut mengenai kabar pernikahan Eza dan Echa. Usut punya usut Echa adalah mahasiswa psikologi Universitas Gunadarma yang kenal Eza saat mengunjungi sang kakak di panti rehabilitasi tempat Eza bernaung. Di sanalah keduanya berkenalan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru