Akhirnya Berani Pamer Foto Perut Buncit, Putri Marino Banjir Doa Netter
Instagram/chicco.jerikho
Selebriti

Putri Marino akhirnya menunjukkan perutnya yang sedang mengandung janin setelah membuat publik penasaran.

WowKeren - Pasangan selebriti Putri Marino dan Chico Jericho kini sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Sebelumnya, Chico dan Putri menikah di Bali pada 3 Maret 2018 lalu.

Namun belum sebulan menikah, Putri telah diketahui hamil. Hal tersebut membuat isu Putri hamil di luar nikah santer terdengar. Selain itu, Putri kerap kali membuat publik penasaran dengan usia kehamilannya, lantaran perutnya sudah terlihat cukup besar di beberapa kesempatan.

Kali ini, Putri akhirnya berani menunjukkan foto perutnya yang terlihat buncit. Foto tersebut diunggah Putri di Instagram pada Jumat (29/6). Dalam foto tersebut, terlihat Chico yang memeluk Putri dari belakang.

Tak hanya itu, Putri dan Chico terlihat kompak menengadahkan kepala mereka ke atas. "...Semesta bersama kita....dan iya...bersama kalian juga..." tulis Putri di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Putri tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang memberikan doa agar Putri dan calon buah hatinya sehat hingga persalinan nanti.

"Selamat kk putri.. Sehat terus yaaa. Tuhan memberkati," komentar akun @vie****aap. "God bless you both and adik bayi di kandungan semoga sehat, lancar, tidak kekurangan suatu apapun," tambah akun @nike***resh. "Wahhh emezzz banget liatnya. Sehat selalu dekbay," sahut akun @ameli*****ha298.

"Sehat terus yaa bumil cantik dan bayi nya. Suka bgt dgn pasangan ini @putrimarino," tulis akun @dwi*****ati___. "Sehat2 ibu dan bayik nya, lancar persalinannya," imbuh akun @dap***itty. "Semoga diberi kesehatan , lancar sampai lahirran anak pertamanya," sambung akun @hosn****tiana.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait