Lagi-Lagi Dihina Mandul dan Matre, Shandy Aulia Temukan Kejanggalan Akun Haters Ini
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Menurut Shandy Aulia, ia akan memberikan tindakan yang sesuai dengan kelakuan sang haters.

WowKeren - Sejak menikah pada 12 Desember 2011 lalu, Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo, masih menantikan kehadiran momongan dalam rumah tangga mereka. Namun tidak sedikit haters yang justru memberikan cibiran pedas kepada Shandy.

Seperti yang terjadi belum lama ini, Shandy sempat diejek mandul. Tak hanya itu, ia juga dituding sebagai wanita yang hobi menghabiskan uang suami saja untuk berfoya-foya.

Seolah belum puas menghina, haters lagi-lagi memberikan cibiran pedas. Meski berbeda akun, Shandy menemukan sebuah kejanggalan atas komentar haters tersebut.

"Kayaknya ini pelaku yang sama dengan sengaja berkomentar seperti ini. Akun yang dibuat berganti-ganti dengan sengaja dibuat," duga Shandy. "Tujuan mungkin supaya memang iseng atau ada hal hal yang lain."

Menurut Shandy, ia memang tidak peduli dengan omongan haters. Namun jika sikap haters sudah di luar batas dan mengganggu, ia tidak akan segan untuk bertindak.


"Sebenarnya saya tidak peduli tapi tujuan ke arah mana will see saja," lanjut Shandy. "Bila sudah luar batas dan mengganggu boleh ya... diberikan tindakan yang sesuai juga."

Shandy Aulia Dibully Haters Lagi

Instagram

Unggahan Shandy lewat akun Instagram Story miliknya sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di media sosial. Banyak warganet yang mendukung agar Shandy melaporkan sang haters kepada pihak berwajib.

"Manusia cem gini bisa apa sih slaen bully org? Jangankan dilaporin beneran, br diancem jg ntar udah bikin video maap2..." tulis akun @sisk***uez. "Netijen haluuuu . Suami suami siapa kok dia yg kepo ya . Hajar ajanih mbk @shandyaulia . Mulut netijen skrg uda kayak sampah semua," sahut akun @isni_**21.

"Astagfirullah..bae bae berbalik ke dirinya..heran sesama perempuan aja bs ngomong sejahat itu..." balas akun @light***ear. "Dear @shandyaulia laporin aja udh gak ush sakit hati, biar kapok org2 bgtu hrs di sekolahin di penjara," tambah akun @astu**kim.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru