Kencan Selama 5 Tahun, Katie Holmes-Jamie Foxx Mendadak  Umumkan Perpisahan
zimbio
Selebriti

Katie dikabarkan mengakhiri hubungannya dengan Jamie lantaran sang aktor belum siap meninggalkan gaya hidup melajang.

WowKeren - Kencan dalam waktu yang lama tentunya tak menjadi jaminan bahwa hubungan tersebut akan tetap berlanjut ke jenjang pernikahan. Rupanya, hal ini pula lah yang dialami oleh Katie Holmes dan Jamie Foxx.

Belum lama ini, secara mengejutkan Katie dan Jamie dikabarkan telah mengakhiri hubungan asmara mereka setelah berkencan selama lima tahun. Padahal, sebelumnya pasangan ini sempat dikabarkan berencana untuk menikah di Paris.


Dilansir Radar Online pada Jumat (29/6), Katie terpaksa mengakhiri hubungannya dengan Jamie lantaran aktor "Baby Driver" tersebut masih belum siap untuk meninggalkan gaya hidup melajang. "Katie tak bisa mengatasi masalah tentang rasa saling percaya," ungkap seorang sumber.

Meski Katie adalah orang yang memutuskan untuk berpisah, namun aktris berusia 39 tahun ini juga dikabarkan hancur akibat berakhirnya hubungan tersebut. Katie disebut-sebut merasa dipermalukan karena Jamie selalu tak siap untuk mengumumkan hubungan mereka kepada publik meski telah berkencan selama lima tahun.

Apalagi Jamie juga sempat kedapatan menggandeng mantan kekasih sekaligus ibu dari anaknya, Kristin Grannis, saat menghadiri pesta ulang tahun Leonardo DiCaprio pada November lalu. Keduanya juga terlihat pergi berkencan pada Februari dan April. Katie pun menilai hal tersebut sebagai sebuah pengkhianatan.

Sedangkan Jamie sendiri memang tak ingin mengubah gaya hidupnya, termasuk bergaul dengan para rapper dan model. Katie pun merasa khawatir akan adanya perselingkuhan, mengingat bahwa sang aktor kerap tebar pesona dengan wanita lain.

Oleh karena itu, Katie pun ingin membuat perjanjian tak-berselingkuh sebelum keduanya menikah, namun Jamie menolaknya. Akhirnya hal itu membuat Katie sadar bahwa Jamie kurang menghormatinya. Mantan istri Tom Cruise tersebut juga merasa bahwa Jamie bukanlah sosok ayah yang tepat untuk putri semata wayangnya, Suri Cruise.

"Tidak ada drama, tidak ada teriakan, pukulan atau kemarahan, hanya kesedihan ketika Katie menelepon Jamie untuk memberitahu bahwa dia tak lagi bisa melakukan ini. Jamie mendengarnya dan meminta maaf," lanjut sumber tersebut.

Namun kabar baru menyebutkan bahwa kini Katie telah mendapatkan sosok pengganti Jamie. Aktris asal Ohio ini disebut-sebut tengah berkencan dengan seorang pengacara asal New York. Kini Katie juga dikabarkan lebih selektif dalam memilih figur ayah untuk Suri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...