Fashion Stylish Pakai Kaus LGBT Jadi Kontroversi, Begini Tanggapan Santai Nindy
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Lewat Instagram Story, Nindy memberikan tanggapannya soal kaus sang fashion stylish yang menjadi sorotan.

WowKeren - Meski sering menuai pro kontra, tapi fashion Nindy patut untuk diacungi jempol. Penyanyi cantik itu selalu tampil percaya diri dengan berbagai gaya fashion yang dipilihnya. Adalah Erich Al Amin sosok di balik gaya kece Nindy dalam setiap kesempatan.

Ya, Nindy mempercayakan gayanya kepada Erich sebagai fashion stylish-nya. Nindy pun cukup sering membagikan kebersamaannya dengan Erich dalam berbagai kesempatan. Salah satu yang terbaru, Nindy mengunggah foto dirinya bersama Erich saat bareng.

Kaus Fashion Stylish Nindy

Source: Instagram

"Ketemu sekejap," tulis Nindy mengiringi fotonya bersama Erich. Siapa sangka, foto ini ramai diserbu oleh netter dengan komentar mengenai kaus yang dikenakan oleh Erich. Dimana ia memakai kaus brand H&M yang diketahui bertuliskan dukungan untuk LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender).

"Itu kaosnya ada tulisan LGBT nya yah ka?" kata netter. "LGBT detected," seru yang lain. "Kaos yg putih cwoknya . Pro LGBT yakak ??" celetuk lainnya. "Saya mencium bau bau LGBT di kaos nya," sambung netter lain. "Kaosnya LGBT ya?" ujar lainnya.


Kaus Fashion Stylish Nindy 2

Source: Instagram

Hebohnya komentar para netter tentang kaus LGBT yang dipakai oleh Erich pun menjadi sorotan sejumlah media online. Hal ini membuat Nindy bereaksi. Lewat Instagram Story, ibu dua anak itu membagikan link berita yang membahas kaus sang fashion stylish dan sedikit memberikan komentar bernada cuek.

"Have you ever seen the crowd goin' sh*t," tulis Nindy. Tak hanya Nindy, Erich juga memberikan reaksinya lewat postingan di Instagram. Ia mengaku tak memakai kaus seharga 9,99 Pound sterling atau sekitar Rp 188,6 ribu itu untuk mencari perhatian.

"Cheers Queers! Never did this for the attention. But hope everyone had an awesome and safe pride this year!" tulis Erich. Netter di media sosial masih terus heboh membahas soal kaus LGBT yang dipakai Erich. Ada yang membela, namun tak sedikit juga yang kontra dengan hal tersebut.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait