Nam Bo Ra Nangis Gara-Gara Cedera, Seulgi RV Justru Cemaskan Rambutnya di 'LOTJ'
Topstarnews
TV

Intip rekap singkat episode terbaru 'Law of the Jungle' edisi Meksiko yang dibintangi Nam Bo Ra dan Seulgi ini.

WowKeren - "Law of the Jungle" menayangkan edisi spesial di Meksiko pada Jumat (29/6). Dalam edisi ini, Kim Byung Man ditemani oleh Seulgi Red Velvet, Lee Seung Hoon Winner (II), Kim Jun Hyun, Julien Kang, Nam Bo Ra, Choi Hyun Suk dan Kangnam.

Dalam episode tersebut, Nam Bo Ra dan Choi Hyun Suk pergi untuk mencari buah-buah yang bisa dimakan. Saat dalam perjalanan kembali ke tenda, mereka tiba-tiba mengalami cedera. Nam Bo Ra mulai menangis, membuat Choi Hyun Suk khawatir. "Apa kau bisa berjalan?" tanya pria yang berprofesi sebagai chef tersebut.

"Tidak apa-apa. Aku bisa berjalan," sahut Nam Bo Ra yang kemudian mendapat penanganan dari dokter. "Aku sangat terkejut. Aku juga takut. Ada sebuat kolam yang dalam dan salah satu kaki terperosok ke dalamnya. Itu sangat dalam rasanya sampai ke pahaku. Seperti tubuhku jatuh ke dalamnya," jelasnya.

Nam Bo Ra Nangis Gara-Gara Cedera

Source: Allkpop


Di bagian lain, Seulgi Red Velvet yang sedang sibuk berkutat dengan batang kayu tampak berulangkali mengikat dan melepas tali rambutnya. Melihat tingkahnya, produser berkomentar tentang rambut Seulgi yang mirip dengan singa.

Dalam sesi wawancara, Seulgi pun menjelaskan bahwa hal yang paling ia cemaskan saat berada di hutan adalah rambutnya. "Rambutku sangat keriting dan mengembang jadi aku khawatir. Tapi kali ini, aku akan membiarkannya saja. Kurasa itu bisa membuatku nyaman selama syuting," ujar idol besutan SM Entertainment tersebut.

Seulgi RV Justru Cemaskan Rambutnya di \'LOTJ\'

Source: Allkpop

Sementara itu, "Law of the Jungle" edisi Meksiko ini merupakan bagian dari proyek spesial karena sudah mencapai episode ke-300. Sebelumnya, Kim Byung Man mengunjungi Antartika bersama Jeon Hye Bin dan Kim Young Kwang.

Sedangkan untuk edisi berikutnya, "Law of the Jungle" menggaet tiga member Shinhwa, Yoon Shi Yoon, Namjoo A Pink, Ha Sungwoon dan Ong Sungwoo Wanna One, Sung Hoon hingga Jang Dong Yoon. Lokasi syuting yang dipilih adalah Sabah.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait