Pernikahan Erica Putri Berkonsep Mewah, Citra Kirana Cantik Berkebaya Merah Ditemani Ali Syakieb
Selebriti

Citra mencuri perhatian saat tampil tak kalah anggun di pernikahan kakaknya, Erica Putri, dan Deryl.

WowKeren -

Kakak dari artis Citra Kirana, Erica Putri, resmi melepas masa lajang. Erica yang juga sempat membintangi beberapa sinetron itu terlihat cantik saat mengenakan busana pengantin Sunda warna putih untuk akad nikah.

Sementara itu, tunangan Erica, Deryl, juga tampak gagah mengenakan busana warna senada. "Saya terima nikah dan kawinnya Erica Putri Binti Iwan Siregar dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Deryl yang mantap mengucapkan ijab kabul dalam satu helaan nafas.

Setelah resmi menikah, Erica dan Deryl menggelar pesta resepsi berkonsep modern nan elegan. Acara yang mewah itu digelar di Sudirman Grand Ballroom, Bandung, 1 Juli. Erica terlihat anggun mengenakan tiara dan busana pengantin warna merah muda.

Pernikahan Erica Putri

Instagram

Namun tak cuma Erica, Citra sang adik juga menuai sorotan. Ini karena Citra terlihat cantik mengenakan kebaya warna merah. Kekasihnya, Ali Syakieb juga mencuri perhatian lantaran tampil gagah mengenakan jas di pernikahan calon kakak iparnya tersebut.

Kalo ini sm adeknyaaaa..udh lama ga foto berdua hmmm 🀣🀣❀

A post shared by Natasha Rizky Pradita (@natasharizkynew) on

Acara pernikahan Erica dan Deryl juga bertabur artis. Para pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji" juga datang memberikan dukungan.

"Happy Wedding yaaaa Erica & Deryl....😘😘😘7 thn pacaran.. dari jaman shooting Putri yg Ditukar," kata Marini Zumarnis mengucapkan selamat. "Utiiiii cantik bgt masya allah❀ Happy wedding yah @ericaputrii & @derylkzr bahagia dunia akhirat dan selamat menempuh hidup yg sebenarnya yah hihihi," ucap Natasha Rizki yang datang ditemani suaminya, Desta.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait