Putus dari Lee Dong Wook, Suzy Banjir Komentar Dukungan dari Fans
Twitter
Selebriti

Para fans beramai-ramai memberikan dukungan dan semangat untuk Suzy usai dirinya putus dari Lee Dong Wook.

WowKeren - Hari ini, Senin (2/7), media melaporkan kalau Lee Dong-wook dan Suzy telah mengakhiri hubungan mereka. Hubungan pasangan yang usianya terpaut 13 tahun itu hanya bertahan selama beberapa bulan.

Dikonfirmasi Maret lalu, hubungan Suzy dan Lee Dong Wook berakhir karena kesibukan masing-masing seperti yang diungkap oleh agensi kedua belah pihak. Baik Suzy maupun Lee Dong Wook saat ini memang tengah menggarap proyek akting baru.

Berakhirnya hubungan Suzy dan Lee Dong Wook ini seakan sudah diramalkan oleh para netter, yang menganggap keduanya tak cocok dengan satu sama lain. Di sisi lain, fans justru memberikan dukungan dan semangat untuk Suzy lewat komentar-komentar di postingan Instagram terbarunya.


"Tetaplah kuat. Kami selalu bersamamu dan mendukungmu. Selalu sehat dan bahagia," tulis @ofcl***ira. "Kami sayang padamu. Tidak apa-apa. Kau berhak dapat yang lebih baik," tulis @oo**vel. "Aku harap kau menemukan kebahagiaanmu sendiri sesegera mungkin. Fighting! Apapun keputusanmu, aku akan mendukungmu," tulis @sa***2945.

Sementara itu Suzy putus dengan kekasih terdahulunya, Lee Min Ho, pada November 2017. Beberapa bulan setelahnya, beredar foto-foto kencan Suzy dengan Lee Dong Wook dan keduanya mengkonfirmasi hubungan mereka pada Maret 2018.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru