Janda Kembang dan Pamer Body Goal, Nafa Urbach Diam-Diam Belum Bisa Lupakan Pesona Zack Lee?
Selebriti

Nafa mengungkap alasan dirinya belum juga memiliki pendamping meski mantan suaminya dikabarkan telah pacaran lagi.

WowKeren - Nafa Urbach membuat netter terpukau karena kecantikannya. Tak cuma itu, Nafa yang kini menyandang status janda dipuji hot mom dan punya body goal.

Sejumlah netizen sempat mengungkap kekaguman mereka. Tak sedikit yang menyindir mantan suami Nafa, Zack Lee, bakal menyesal telah bercerai dari eks istrinya tersebut.

Tak cuma soal penampilan, Nafa juga mengisyaratkan berusaha move on dari Zack. Ia menuliskan postingan motivasi seolah tak mau terikat pada masa lalunya.

"What is coming is better than what is gone," demikian unggahan Nafa. "Amin," ujarnya di caption foto.

Namun dibalik penampilannya yang memukau, ibu satu anak ini ternyata memiliki rasa tidak percaya diri. Pasca bercerai dari Zack, Nafa ternyata masih betah menjomblo.

"Saya bukan tipe org yg gampang memulai sesuatu. Beberapa kali ada yg mengajak aku pacaran. Tapi pas ditembak, gue nanti bisa hilang selama tiga bulan dan itu terjadi berkali kali gitu," ucapnya. "Setiap ada yg ngomong suka sama aku, Kita udah jalan, abis itu saya bisa hilang dua minggu, tiga minggu, bahkan satu bulan."

"Mungkin ada yg salah dengan saya. Saya tahu ada yang belum selesai sama diri saya, jadi ya sudah santai saja," lanjutnya. Walau belum 100 persen move on, Nafa ikhlas jika Zack memiliki kekasih baru.

"Oh enggak apa-apa kalau Zack pacaran lagi, itu ga masalah," katanya. "Saya ga pernah liat orang. Saya selalu lihat diri sendiri, apa yang salah, kenapa saya enggak siap dan enggak mau ngejalanin. Dari situ saya tahu saya kenapa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru