Baju dan Tempat Main Bilqis-Rafathar Kembaran, Ayu Ting Ting Cemburu Lihat Nagita dan Raffi Mesra?
Selebriti

Ayu dikritik netizen sengaja memperlihatkan punya selera yang sama dengan Gigi supaya terus jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Raffi Ahmad belakangan semakin rajin memperlihatkan kebersamaan dengan Nagita Slavina dan Rafathar. Ia seolah ingin menepis isu perselingkuhannya dengan Ayu Ting Ting.

Lewat Instagram, tampak Raffi mengajak Gigi, Rafathar serta keponakan-keponakannya. "Dimana hayooooo kita nih ??" tulis Raffi.

Rupanya Raffi dan Gigi bermain di wahana Sea World. Raffi dan Gigi tampak akur serta mesra. Yang menarik, para asisten juga ikut di momen liburan tersebut.

Dimana hayooooo kita nih ??

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

Disaat bersamaan, Ayu juga memperlihatkan serunya bermain dengan putrinya, Bilqis. Lantaran sering tak ada waktu, Ayu memanfaatkan momen liburan untuk menemani Bilqis. Keduanya terlihat asyik bermain trampolin dan masak-masakan.

Si kriting yg lg seneng masak masakan hahahhahahahahha 😍🙏🏻❤️

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Sayangnya keseruan Ayu dan Bilqis tak lepas dari sorotan haters. Rupanya haters kepo melihat baju Bilqis yang mirip dengan yang pernah dipakai Rafathar.

Baju Kembaran

Instagram

Bukan cuma baju, Ayu juga membawa Bilqis ke wahana trampolin seperti saat Rafathar bermain dengan Gigi. Ini membuat netter jadi penasaran dan melontarkan sindiran. Mereka menganggap Ayu cemburu melihat kemesraan Raffi dan Gigi.

Wahana Bermain

Instagram

"Istri goib ank goib ttp ya gk mau kalah aama istri sah.ini yg gila peak apa japok nya sih?," kata netter via akun bukanfansss. "Intinya pst ada team yg ditugasin utk ngeliat style bini sah... Dan si tongtong sngaja plagiatin spy di gosipin lg..klo gak gitu dy anyep dong," balas yang lainnya. "Biasa min kbnykn klo pelakor emg suka gitu,gak mau kalah sma yg prtma,....???? 😑 mau x ngikutin ajha,....biar mata itu laki" siwer brsa liat istri x sendri,....???? 😒 ya kan ubul japok,....????" seru netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait