Cerita MUA Bubah Alfian di Balik Pernikahan Adzana Bing Slamet-Rizky Alatas
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Kecantikan Adzana Bing Slamet di hari pernikahannya yang menjadi perbincangan warganet tentunya tak lepas dari peran MUA Bubah Alfian.

WowKeren - Adzana Bing Slamet dan Rizky Alatas memilih tanggal 1 Juli sebagai hari bersejarah di hidup mereka. Di tanggal itu, keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

Kecantikan Adzana pun juga turut menjadi perbincangan oleh warganet. Beberapa menyebut jika wajah Adzana di hari pernikahannya mirip seperti istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Tentunya kecantikan Adzana di hari pentingnya itu tak jauh dari sosok MUA. Adzana mempercayakan soal riasan wajahnya kepada MUA Bubah Alfian. Hasil makeup yang terkesan natural itu, membuat Adzana dipuji oleh warganet bak seorang ratu.

Kendati begitu, lewat akun Instagram miliknya, @bubahalfian, Bubah membeberkan cerita di balik riasan pernikahan Adzana dan Rizky. Bubah mengaku jika sebelum ke tempat Adzana, ia lebih dulu datang ke lokasi Tasya Kamila yang juga melangsungkan acara pertunangan bersama Randi Bachtiar.

"@adzanabs ceritanya telat 1 jam krn abis makeup tasya aku balik ke apart dulu buat mandi krn ngantuk banget," tulis Bubah pada Selasa (3/7). "Biar seger hehee tp alhamdulillah on time semua thank you @adzanabs @luxury_wo."


Dalam unggahan itu, Bubah terlihat berpose bersama Adzana. Unggahan itu pun langsung menuai komentar dari netter. Selain pujian cantik untuk Adzana, netter juga memuji hasil karya makeup Bubah yang terlihat keren.

"WUAAAAAAAH TELAT AJA BISA BIKIN PANGLING," komentar akun @adiin***. "Keren banget dandanan nya kak @bubahalfian," sahut akun @prim***.

"@bubahalfian Klo makeup sllu bgus smua," tulis akun @tryth***. "Kak, tapi serius deh. Aku suka sm karya mu," balas akun @inaya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru