Dikirimi Video Nissa Sabyan Bersholawat, Ustad Abdul Somad Beri Pujian
Selebriti

UAS memberikan dukungan dan menganggap apa yang dilakukan Nissa bukan bentuk mengumbar aurat lewat suara.

WowKeren -

Vokalis Sabyan Gambus, Nissa Sabyan, semakin populer berkat suara emasnya. Nissa bersama bandnya kerap diundang manggung di sejumlah tempat.

Video penampilan Nissa dan Sabyan Gambus juga viral dan menuai pujian. Tak cuma dari masyarakat luas, Ustadz Abdul Somad yang dikenal kritis juga angkat bicara.

"Coba tengok ada itu grup musik yang lagi viral , sampai hari ini saja sada 3 orang yang kirim videonya ke saya, siapa namanya?" kata Ustad Abdul pada jamaahnya. "Namun saya tak mau sebut namnya nanti ada yang geer. Bagus sekali."

UAS lantas mengklarifikasi anggapan kalau suara perempuan itu merupakan aurat yang boleh diumbar-umbar. Menurut UAS, hal itu bukan masalah asalkan suara sang perempuan digunakan untuk bershalawat.

"Suara perempuan itu aurat kalau lemah, lembut, gemulai ,mendesah-desah. kalau bershalawat gak apa-apa," kata UAS. "Mana ada orang bernafsu mendengar bershalawat."


Kemarin nissa sabyan mengalami pingsan saat konser kemenangan Di Mall Pramuka.. mungkin Karena indoor dan penonton yg membludak sehingga kurang oksigen... . Alhamdulillah petugas sigap dan secepatnya Membawa Nissa ke ruang pengobatan untuk diberikan alat bantu pernafasan... . Sebelum dipangku petugas, Nissa sebenarnya dibopong sama Bg Ayus, tp Karena jarak yg jauh dan buru2, maka perlu orang yg kuat dan tw arah yg dituju.. jadi jangan bully petugasnya yaa..justru berterima kasih Nissanya tertolong... . . . . Like ❤💕 & Tag Teman kamu biar kita seru-seruan disini guys, 🔹Budayakan Baca Caption 🔹Kualitas anda terlihat dari Komentar anda #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #komunitas #mahasiswa #sumatera #fakta #dahsyat #unik #luarbiasa #viral #trending #amazing #indovidgram #dagelan #ngakakkocak #memecomicindonesia

A post shared by OMG INFO ID (@omg.info.id) on

Sementara itu, netizen sempat histeris ketika mendengar kabar Nissa mengalami pingsan. Dalam video yang diunggah akun @omg.info.id, Nissa tampak digendong pria berseragam hitam yang diduga petugas keamanan. Ia langsung dibawa ke ruang pengobatan untuk diberikan alat bantu pernafasan.

Menurut keterangan, insiden Nissa pingsan ini terjadi saat ia tampil di Konser Kemenangan di Mall Pramuka, Jakarta. Nissa tampak lemas meski sudah dipasangi alat bantu pernafasan. Diduga ia pingsan karena kelelahan dan kurang oksigen.

Netter pun mendoakan agar Nissa kembali sehat. "Semoga cepat sembuh Nissa," harap fans. "Jangan terlalu diforsir kak," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait