Hadiri Premiere Film 'Bodyguards', Riasan Syahrini Dikritik Netter
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Tak seperti biasanya, Syahrini menyuguhkan penampilan berbeda dengan menggunakan riasan tebal dan juga gaya rambut berponi.

WowKeren - Sukses menjadi seorang penyanyi, tidak membuat Syahrini berhenti meluaskan sayap kariernya ke dunia seni peran. Baru-baru ini, mantan duet Anang Hermansyah tersebut dipercaya untuk bermain dalam film berjudul "Bodyguards Ugal-Ugalan".

Untuk menyambut tayangnya film bergenre komedi tersebut, Syahrini pun hadir dalam gala premier yang dilaksanakan pada Jumat (29/6) kemarin. Dalam kesempatan itu, ia tampil mengenakan jumpsuit hitam serta riasan yang tebal.

Syahirni juga berani tampil beda dengan memakai gaya rambut berponi. Beberapa netter bahkan sampai tidak mengenali penampilannya lantaran ia disebut mirip dengan Soimah.

Hadiri Premiere Film \'Bodyguards\', Riasan Syahrini Dikritik Netter

Source: Instagram


Sayangnya, penampilan beda Syahrini tersebut juga panen kritikan. Riasan tebal yang Syahrini pilih dinilai membuatnya terlihat tua. Para netter tersebut menyayangkan pilihan Syahrini untuk memakai gaya rambut berponi yang mereka nilai tidak cocok dengan wanita berusia 35 tahun tersebut.

"Kurang cocok...kliatan tua incess" tulis akun @nar***la. "Tua banget Syahrini" sahut akun @mer***ti. "Setua Syahrini pakai poni sungguh tak bagus dipandang malah terkesan kayak idiot...maaf ini cuma penilaianku" tambah akun @fe***es.

Meskipun demikian, banyak juga netter yang memberikan pembelaan pada pelantun "Sesuatu" tersebut. Mereka menyayangkan komentar-komentar "pedas" yang dilayangkan pada Syahrini. Menurut mereka, semua itu hanya perkara riasan yang memang terlihat terlalu tebal dan tegas.

"Yg ngata2in tua itu kira2 wajahnya secantik dan sekencang apa yaaaa... Gw jg ga suka sama syr, tp berani jamin muka syahrini jauuuuuuhhhh lbh mulus drpd yg nyinyirin dia.. Yuk buktiin" tulis akun @ms***ya. "Incess chantiieekkk kenapa kamu.over make up @princessyahrini" sahut akun @go***na. "Make up ny yg bikin tua,klo liat dia dgn make up simple,muda bgt" tambah akun @be***93.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru