Unggah Foto Wajah Berjerawat, Dhini Aminarti Segera Punya Momongan?
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Jerawat yang bertengger manis di pipi sebelah kanan Dhini Aminarti ini membuat beberapa netter gagal fokus.

WowKeren - Dhini Aminarti telah menjadi istri dari Dimas Seto sejak 12 September 2009 lalu. Biarpun sudah lama membina rumah tangga, pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring ini belum juga dikaruniai momongan.

Pada Selasa (3/7), Dhini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia terlihat bersama salah seorang teman wanitanya. "Partner lari aku," tulis Dini di keterangan fotonya.

Mengenakan hijab berwarna merah muda, wanita kelahiran Jakarta 35 tahun lalu ini pun memamerkan senyum manisnya. Dengan riasan natural, Dhini juga semakin memancarkan aura kecantikannya. Namun, terlihat satu buah jerawat yang bertengger di pipi sebelah kanannya.

Unggahan Dhini ini pun mendapat reaksi beragam dari netter. Beberapa netter tetap memuji mantan kekasih Indra L. Bruggman ini tetap cantik biarpun berjerawat. Sementara netter lain menduga jerawat Dhini ini akibat perubahan hormon dalam menanti momongan.

"Jerawatnya bikin gagal fokus," tulis akun @dewi***. "Mbak Dini jerawat cinta nih tetap cantik.....apa tanda mau dpt momongan ya aamiin," sambung akun @keny***.

"Iiihhh...jerawatnya kaya aku hehee....apa karena hormon mbak @dhiniaminarti semoga bener2 hamil Aamiin," komentar akun @indah***. "Ada jerawatnya tetp syantiieq," tambah akun @atikah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru