Film 'Jumanji 3' Disindir Charlie Simpson, Begini Respon Dwayne Johnson
Getty Images
Film

Beri jawaban yang tak kalah pedas, Dwayne juga mengingatkan agar Charlie tak asal bicara.

WowKeren - Dwayne Johnson memang tengah antusias lantaran film yang dibintanginya, "Jumanji: Welcome to the Jungle" bakal dibuatkan sekuel. Bahkan mantan pegulat WWE ini tak segan membagikan informasi mengenai pengembangan sekuel tersebut melalui akun media sosial miliknya.

Namun sayangnya, tampaknya tak semua pihak menyambut kehadiran sekuel ini dengan sukacita. Pasalnya, salah satu personel band Busted, Charlie Simpson justru dengan terang-terangan memberikan komentar bernada negatif atas penggarapan sekuel tersebut.

Hal ini bermula saat sang aktor "Fast and Furious" tersebut mengunggah sebuah teaser video sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" melalui akun Twitter miliknya pada akhir pekan lalu. Dalam keterangan video tersebut, Dwayne menegaskan bahwa proyek sekuel ini siap dirilis pada 13 Desember 2019 mendatang.

Namun tak lama setelahnya, Charlie langsung membalas unggahan tersebut dan memberikan sindiran. "Ya ampun... Aku penasaran apakah ini akan jadi film terburuk kedua yang pernah dibuat??" cuit Charlie.

Dwayne yang melihat sindiran tersebut pun sedikit geram. Kemudian aktor bertubuh kekar tersebut segera membalas cuitan Charlie dengan tak kalah pedas dan memberi isyarat agar vokalis itu tak asal bicara.

"Haha aku punya ide yang menyenangkan - bagaimana kalau kau menontonnya bersama kami dan memberi tahu kami pendapatmu. Kemudian kami mendengarkan musikmu dan kami akan memberi tahu padamu tentang pendapat kami. Kau tahu, lebih baik berhadapan langsung seperti pria sejati, bukan mengoceh di Twitter," balas Dwayne.

Para penggemar yang melihat interaksi dua selebriti itu pun mulai memberikan provokasi. Mereka yakin bahwa Charlie dan Dwayne akan terlibat "perang" di Twitter. Namun tak lama setelahnya, Charlie menjawab bahwa hal tersebut tak akan terjadi. Ia juga memberikan memberikan klarifikasi tentang pernyataannya sebelumnya dengan nada yang lebih sopan.

"Haha, maaf mengecewakanmu, tapi aku tidak akan melakukannya, itu hal yang kuno," balas Charlie. "Sebenarnya aku merasa @TheRock itu pria yang keren. Hanya saja aku bukan penggemar film-filmnya. Semacam pendapat subyektif. Tapi ini tak mengurangi hormatku."


Sementara itu, sekuel "Jumanji: Welcome to the Jungle" memang dipastikan rilis pada 13 Desember 2019 mendatang. Sekuel tersebut dipastikan bakal bersaing dengan sederet film terkenal lainnya, seperti "Wicked", "Death on the Nile", "Masters of the Universe", "Star Wars: Episode IX" dan "Superintelligence".

Selain Dwayne Johnson, sekuel ini juga akan kembali menampilkan kemampuan akting dari para pemain lama. Sebut saja Jack Black, Nick Jonas serta Karen Gillan. Film besutan Sony Pictures ini juga kembali menggaet Jake Kasdan sebagai sutradara.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru