Unggah Foto Usai Nonton 'Ant-Man And The Wasp', Mike Lewis Disebut Mirip Paul Rudd
Instagram/mike_lewis
Selebriti

Mike Lewis mengungkapkan kegembiraannya usai menonton film 'Ant-Man And The Wasp'.

WowKeren - "Ant-Man And The Wasp" merupakan film produksi Marvel Studios yang paling dinantikan tahun ini. Sebagai penggemar film-film Marvel, Mike Lewis menjadi salah satu orang yang beruntung karena dapat menyaksikan "Ant-Man And The Wasp" lebih awal dari jadwal tayangnya di Indonesia, yakni 4 Juli 2018.

Baru-baru ini, Mike mengunggah fotonya yang sedang diwawancara sebuah stasiun televisi di depan poster "Ant-Man And The Wasp". Pada keterangan foto, Mike mengungkapkan kegembiraannya setelah menonton film favoritnya itu.

"Melihat temanku Ant Man kembali di laga, dialog yang kuat. Tepatnya apa yang kita inginkan setelah Infinity War yang intens," tulis Mike pada Selasa (3/7) dalam bahasa Inggris. "Spoiler Alert, benar-benar yakin jika dia akan memiliki peran penting dalam apa yang akan dihadirkan Marvel setelah snap finger Thanos."


Usai melihat foto tersebut, netter rupanya salah fokus dengan "sosok" Paul Rudd yang tampak di belakang Mike. Menurut netter, keduanya terlihat mirip satu sama lain.

"Mirip," komentar akun @kokojul***. "Mirippp," tulis akun @andika.wira***.

"Mirip," sahut akun @fedrick***. "Mirip sih," balas akun @ putra_radi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru