Kesurupan Makhluk Gaib, Rey Utami Sampai Bisa Bengkokkan Kunci Inggris
Youtube
Selebriti

Rey Utami yang sedang mewawancarai seorang paranormal tiba-tiba mengamuk lantaran kesurupan.

WowKeren - Sebuah peristiwa menarik dialami oleh presenter Rey Utami. Berdasarkan video yang diunggah di YouTube pada Senin (2/7), Rey mengalami kesurupan. Bahkan, saat itu Rey melakukan tindakan mencabut paku dari tembok serta membengkokkan kunci Inggris.

Awal kisah bermula ketika Rey tengah mewawancarai seorang paranormal yang berhasil menebak hasil Pilkada Kabupaten Bogor. Saat tengah mewawancarai sang paranormal, Rey tiba-tiba mengamuk. Mata Rey melotot dan tangannya seakan ingin menerkam seseorang.


Tak hanya itu, Rey pun memegang sebuah benda yang kemudian ia lemparkan ke samping. Tak ayal, sang suami, Pablo Putra Benua terkejut melihat istri tercintanya kesurupan.

"Itu beneran, karena bayangin aja paku tembok orang normal mana mungkin bisa di cabut dan bengkok digigit sama Rey Utami," ujar Pablo membenarkan kesurupan Rey lewat press rilis. "Bahkan kunci Inggris itu bisa dibengkokkin."

Selanjutnya, Pablo mengaku jika dirinya sempat khawatir dengan apa yang dialami oleh Rey. Pablo pun sempat mengalami kebingungan apa yang harus dilakukannya.

"Rasanya takut, dan bingung, karena belum pernah ngalami begituan," ungkap Pablo. "Pertama kali ini, makanya saya jadi bingung sendiri."

Namun kebingungan yang dirasakan Pablo pun cepat terlewati. Kesurupan yang dialami oleh Rey cepat diatasi lantaran adanya Kang Suhe, paranormal yang tengah diwawancarai olehnya kala itu. Tampaknya, makhluk halus tertarik kepada Rey lantaran baru saja melahirkan.

"Selesai kesurupan, kita lega tapi masih ngeri, karena takut (makhluk halusnya) masuk lagi," ujar Kang Suhe. "Soalnya Rey pas bangun bilang ada yang ngomong ke dia, karena habis melahirkan jadi masih wangi."

Kejadian mistis yang menimpa Rey pun dijadikan Pablo sebagai pelajaran berharga. Pablo menilai hal tersebut adalah teguran dari Tuhan agar lebih mendekatkan diri kepadaNya.

"Kejadian ini juga sekaligus teguran dari Allah buat kami, agar kita harus lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT," kata Pablo. "Supaya kita terhindar dari godaan setan."

You can share this post!

Related Posts