Jessica Iskandar dan Richard Kyle Unggah Foto yang Sama Saat Hadiri Pernikahan, Netter Heboh
Instagram/inijedar
Selebriti

Beberapa netter terlihat mendoakan agar Jessica Iskandar dan Richard Kyle bisa berjodoh.

WowKeren - Hubungan yang terjalin antara Jessica Iskandar masih menjadi teka-teki saat ini. Kedua artis ini pernah kepergok sedang liburan bersama. Bukan hanya itu, pengakuan teman dekat Jessica, yakni Nia Ramadhani, juga semakin memperkuat bukti mengenai kemungkinan keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

Beberapa waktu yang lalu, Jessica juga sempat keceplosan menyebut Richard sebagai suami idamannya. Jessica menyatakan kekagumannya pada aktor dan model asal Australia tersebut.

Bukti mengenai kebersamaan Jessica dan Richard kembali mencuat. Dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah, terlihat Jessica dan Richard mengunggah sebuah foto yang mirip di Instagram Story masing-masing.

Foto tersebut memperlihatkan sepasang mempelai yang sedang menggelar upacara pernikahan. Menariknya, foto tersebut diambil dari sudut yang sama seolah Jessica dan Richard sedang duduk berdampingan.


Unggahan inipun langsung ramai dikomentari netter. Mereka mengaku kaget lantaran menduga bahwa yang menggelar pernikahan adalah Jessica. Sementara itu, beberapa netter yang lain terlihat mendoakan agar keduanya berjodoh.

"Gue kira jedar dong yg merit" tulis akun @ar***sf. "Gw lgsg zoom kirain jedar ehhh lakianny beda" sahut akun @de***fn.

"Semoga berjodoh yes,,amiin" tulis akun @mi***oe. "Moga jedar cpt nyusul" sahut akun @ka***rs.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait