Masih Malu, Jessica Iskandar Keceplosan Sebut Richard Kyle Kriteria Calon Suami
Selebriti

Berkali-kali mengaku hanya sebatas teman biasa, tapi Jedar akhirnya mengutarakan suatu hal tentang Richard Kyle berikut ini.

WowKeren - Jessica Iskandar masih menutup rapat-rapat kebenaran hubungannya dengan Richard Kyle. Di berbagai kesempatan Jessica Iskandar bahkan menyebut hubungannya dengan Richard hanya sebatas teman belaka. Namun Jessica tidak bisa menyembunyikan rasa kagumnya kepada Richard, hingga keceplosan menyebut pria tampan itu masuk dalam kriteria calon suaminya.

"Kalau kriteria aku gimana ya. Ya dia kan orangnya baik, pinter, menyenangkan, cinta lingkungan, cinta alam. Sayang sama anak kecil. Asik, ha ha ha," ucap Jessica Iskandar sambil tersipu malu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis, 28 Juni. "Ya mudah-mudahan (berjodoh)," harapnya.

Memiliki satu anak rupanya membuat Jessica Iskandar harus berhati-hati dalam menentukan pasangan hidupnya nanti. Apalagi dia pernah merasakan kegagalan sebelumnya. "Aku kan pengennya juga punya hubungan ada tujuan, usia aku juga bukan usia belia. Kalau misal nanti punya hubungan serius dan punya tujuan. Nggak cuma iseng-iseng. Kan udah punya anak. Harus ada yang ditanggungjawabin perasaannya. Jadi ya gitu," papar Jessica Iskandar.


Sebelum memutuskan menjadi suaminya nanti, Jessica Iskandar mengaku harus menilai calonnya kelak, apakah kompeten menjadi seorang bapak untuk anaknya atau tidak.

"Harus berkenalan dulu. Mengenal lagi. Kalau aku sendiri mungkin lebih gampang. Aku kan udah punya anak. Aku kan paketan sekarang. Harus punya keyakinan dulu. Apakah itu sosok bisa jadi pria yang baik, kompeten jadi bapak. Kalau orang itu bisa memberikan kita kebahagiaan dan kasih sayang. Bisa memberikan ajaran yang baik dari kepala keluarga, kalau itu bisa tercapai kenapa nggak," jelas Jessica Iskandar mantap.

Awal berita kedekatan Jessica Iskandar dan Richard kali pertama mencuat lewat foto-foto liburan mereka di Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Di foto itu, Richard terlihat dekat dengan putra Jessica, El Barrack Alexander. Dalam waktu singkat, foto itu langsung menghebohkan netter.

Foto kedekatan Jessica Iskandar dan Richard tidak berhenti di sini saja. Beberapa kali mencuat foto mereka berdua di acara yang sama. "Kalau jodoh, maut, rejeki di tangan Tuhan. Aku nggak bisa jawab sekarang. Harus lebih mengenal dulu kalau mengarah ke sana. Aku masih nyaman berteman ke dia," kata Jessica Iskandar ketika kali pertama foto-fotonya dengan Richard bocor ke publik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru