Minta Maaf Usai Dikritik Promosi Lagu Gunakan Prapiroon, Whee In Mamamoo Tetap Dihujat
Musik

Netter menghujat tetap Whee In karena menganggap ia mengulangi kesalahan yang sama.

WowKeren - Mamamoo bakal comeback dengan mengusung konsep "Red Moon" pada 16 Juli mendatang. Girl grup yang digawangi oleh Solar cs ini pun sudah menghadirkan single pre-rilis bertajuk "Rainy Season" pada 1 Juli lalu.

Namun, Whee In belum lama ini menuai kritikan tajam saat mempromosikan "Rainy Season". Hal itu lantaran aktris cantik itu menyinggung topan Prapiroon saat promosi, padahal topan itu saat ini tengah menjadi bencana yang bahkan menimbulkan korban jiwa di Korea Selatan.

Menyadari kesalahannya, Whee In pun langsung meminta maaf lewat akun fan cafe resminya. Ia menyebut tulisannya bodoh dan ceroboh serta akan lebih berhati-hati lagi di masa depan.

"Halo, ini Whee In. Aku ingin menyampaikan permintaan maafku kepada semua orang yang terluka dan merasa tak nyaman dengan tulisanku yang bodoh dan ceroboh. Mulai sekarang, aku akan mencoba berpikir lebih hati-hati dan masak-masak," tutur Whee In.


Permintaan maaf Whee In itu pun langsung ramai menjadi sorotan netter. Namun, sebagian besar netter tetap menghujat Whee In karena idol kelahiran tahun 1995 sudah mengulangi kesalahan yang sama.

"Ini bukan pertama kalinya Whee In berkata sesuatu yang kontroversional, benar? Terakhir kali dia juga minta maaf mengatakan dia ceroboh dan menyembunyikannya karena malu, tapi sekarang dia membuat permintaan maaf yang sama. Dua kali kesalahan tapi belum yang ketiga. Mengulangi kesalaham berarti menunjukkan seperti apa orang itu. Whee In seharusnya berhenti menggunakan media sosial," tulis seorang netter.

"Mengulangi kesalahan bukan lagu sebuah kesalagan. Keangkuhannya sudah di luar batas karena orang-orang terus menghormatinya ketika dia sangat gak sopan," imbuh netter lain. "Sudah berapa kali ini? Dia terus membuat pernyataan tanpa otak. Dia terlihat sangat bodoh. Selalu menyebabkan semua skandal di Mamamoo," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Whee In sebelumnya memang pernah terlibat skandal dengan mengungah selfie jelek dengan menyebut pose itu membuat dirinya merasa tak ada bedanya dengan non-selebriti. Ia pun langsung meminta maaf usai mendapat sederet kritikan marah netter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru