Unggah Foto Ini, Fans Salfok Pada Bibir Merah Hingga Sebut Luhan Makin Cantik
Instagram/7_luhan_m
Selebriti

Tak sedikit penggemar yang mengatakan Luhan lebih cantik dari pada wanita gara-gara unggahan satu ini.

WowKeren - Luhan semakin sibuk dengan berbagai aktivitasnya di 2018 ini. Beberapa waktu lalu, mantan member EXO ini muncul dalam [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00199499.html]video iklan sebuah produk.

Sibuk dengan kegiatan, Luhan memang sangat jarang menyapa penggemar di akun media sosial miliknya. Dalam satu bulan, mungkin penyanyi yang kini aktif di Tiongkok tersebut mengunggah sekitar dua hingga tiga foto saja.

Pada Rabu (4/7) kemarin, Luhan mengunggah sebuah video ke akun Instagram pribadinya. Penampilannya dalam video tersebut membuat penggemar melongo dan salah fokus.

Pasalnya, warna bibir Luhan terlihat sangat merah. Tampaknya penyanyi kelahiran 1990 itu mengenakan pewarna bibir yang sedikit tebal untuk ukuran pria.

Penggemar pun meninggalkan berbagai komentar di unggahan Luhan. Mereka mengatakan bahwa, pria yang memiliki nama asli Xi Lu Han ini semakin cantik saja. Beberapa juga mengaku iri pada parasnya yang lebih cantik dari wanita.

"Ku bingung mau bilang cantik tapi cowo, mau bilang ganteng tapi ga cocok," komentar akun @dhidi***. "Kok tambah cantik sih luhan.. aku jadi minder.." ujar akun @deklarawa*****.

"Gincu mas gincu merah amat," tulis akun @imaniar*****. "Cantik. aku kalah," tambah akun @aliar****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru