Rela Dijuluki Manja, Chacha Frederica Sebut Pangkuan Mama Ternyaman
Instagram/chafrederica
Selebriti

Chacha Frederica bercerita tentang tempat paling nyaman untuk mengadu segala keluh kesahnya saat bersama sang ibunda tercinta.

WowKeren - Aktris cantik Chacha Frederica mempunyai tempat mengadu favoritnya. Hal ini ia ungkap dalam unggahan foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (4/7). Bersama dengan foto tengah tidur di pangkuan ibunya, Chacha mengaku sangat senang bisa menghabiskan waktu bersama.

Menurut Chacha, pangkuan ibu adalah tempat ternyaman dalam hidupnya. Saat berada di pangkuan ibu, wanita bernama asli Wynne Frederica ini merasa kelelahan dan beban dalam hidupnya hilang sejenak.

"Siapa yg setuju klo di pangkuan ibu itu adalah tmp terindah yg paling nyaman?.." tulis Chacha di keterangan fotonya. "Ini posisi favourite ku bgt klo lg quality time sama mama.. haha manja.. enak bgt kayanya semua cape ttg perkerjaan dll hilang sejenak, kaya balik lagi k masa kecil, gak ada beban, masalah hidupnya cuma klo pas ada ulangan di sekolah aja, rasa nya waktu itu beban hidup berat bgt."

Chacha pun tak menampik bahwa ia adalah anak manja. Istri Dico Ganinduto ini memang merasakan ketenanangan yang luar biasa saat berada di pangkuan sang bunda.

"Setelah semakin dewasa, klo d bandingin ama kewajiban2 kita skarang, yaah beban itu gak ada apa2 nya hahahahhaa.. " sambung Chacha. "Mama tau kapan aku lg cape bgt dan butuh di support (in present) di mobil jg suka minta d pangu kaya gini, supaya keluar mobil fresh lagi deh .. you mau say aku I anak manja, tapi memang aku akui bahasa cinta aku adalah sentuhan, jadi seneng bgt klo d sayang2 kaya gini .."

Tak peduli bagaimana cara meluapkan kasih sayang, Chacha pun mengajak untuk selalu meluangkan waktu bersama orangtua. Jika orangtua sudah tidak ada, maka dapat bersama orang yang membesarkan dari kecil atau paling disayangi.


"Anyway apapun bahasa cinta kmu, yuk luangin waktu lebih bnyk dgm org tua, kalau yg org tua nya sdh tdk ada, org yg di tuakan, atau org yg merawat kmu dari kecil .. " lanjut Chacha. "Peluk sayang buat org yg ada di samping kmu yaa .. (harus mukhrim yaa haha ) #ceritachacha #motherdaughter."

Siapa yg setuju klo di pangkuan ibu itu adalah tmp terindah yg paling nyaman?.. ini posisi favourite ku bgt klo lg quality time sama mama.. haha manja.. enak bgt kayanya semua cape ttg perkerjaan dll hilang sejenak, kaya balik lagi k masa kecil, gak ada beban, masalah hidupnya cuma klo pas ada ulangan di sekolah aja, rasa nya waktu itu beban hidup berat bgt, setelah semakin dewasa, klo d bandingin ama kewajiban2 kita skarang, yaah beban itu gak ada apa2 nya hahahahhaa.. mama tau kapan aku lg cape bgt dan butuh di support (in present) di mobil jg suka minta d pangu kaya gini, supaya keluar mobil fresh lagi deh .. you mau say aku I anak manja, tapi memang aku akui bahasa cinta aku adalah sentuhan, jadi seneng bgt klo d sayang2 kaya gini .. Anyway apapun bahasa cinta kmu, yuk luangin waktu lebih bnyk dgm org tua, kalau yg org tua nya sdh tdk ada, org yg di tuakan, atau org yg merawat kmu dari kecil .. Peluk sayang buat org yg ada di samping kmu yaa .. (harus mukhrim yaa haha 😜)💋💋 #ceritachacha #motherdaughter #alilavillasuluwatu

A post shared by ChachaFrederica (@chafrederica) on

Unggahan Chaca ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Tidak sedikit netter yang setuju dengan caption yang Chacha tulis ini.

"Sama ka @chafrederica kalau tidur pun msh minta brg Bunda. Sentuhannya Bunda tu ibaratnya air yg mengisi dahaga," tulis akun @ririn***. "Bener bgt ka chacha, the most comfort place itu dipangkuan mama @chafrederica," sambung akun @10so***.

"Bukan cuma nyaman.... Tapi juga damai....semoga sehat selalu," komentar akun @harve***. "Alhamdulillah bersyukur ka masih ada orang tua apalagi ibu cinta ibu spanjang masa," tambah akun @n3***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait